Jum'at, 14 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 16 Juli 2020 | 15:30 WIB

Hitekno.com - Unggahan akun @txtdarionlshop baru-baru ini menjadi viral di Twitter usai diunggah beberapa waktu yang lalu. Cukup membuat ngeri, dalam unggahan tersebut, nampak seorang netizen yang menjual tuyul secara online.

Diunggah pada Rabu (15/7/2020), netizen ini muncul di grup lowongan kerja di Facebook. Entah apa maksudnya, dirinya lalu menawarkan jualannya yaitu macam-macam tuyul.

Berbeda dari online shop lainnya, netizen ini menyertakan foto-foto tuyul tersebut di grup Facebook ini. Dirinya bahkan menyebut bahwa masing-masing tuyul ini dapat dipilih sesuai kebutuhan masing-masing.

''Tuyulnya ready kakak. Tersedia berbagai jenis tuyul sesuai kebutuhan kakak-kakak semua'' tulis netizen ini mempromosikan jualannya.

Nampak dari foto yang ia unggah, sosok misterius yang ia sebut tuyul ini di tempatkan dalam sebuah botol yang ditutup kain putih di bagian mulut botol.

Ilustrasi belanja online. (Unsplash/Charles

 

Entah benar atau tidak, unggahan ini rupanya cukup menjadi viral di Twitter dan menimbulkan berbagai komentar dari netizen.

Netizen ini menyebutkan bahwa sekarang, tuyul sudah tidak punya harga diri karena diperlakukan demikian. Alih-alih ketakutan dengan aksi ini, netizen lainnya justru menjadikan hal ini sebagai candaan.

''Emang udah nggak ada harga dirinya itu makhluk'' balas netizen pemilik akun Twitter @yakirikanan.

''Ready kak, cocok di masa pandemi yang serba susah'' komentar akun Twitter @yustikams.

Tuyul dijual online. (twitter/txtdarionlshop)

 

''Jurnalrisa menangis melihat ini, mereka susah-susah penelusuran, lah ini malah dijual'' ungkap netizen dengan akun @Dwianggra275.

''Ada garansinya nggak kak? Kalau tuyulnya kabur'' cuit netizen dengan akun @maiiiden_.

Viral di Twitter, unggahan mengenai tuyul yang dijual online ini telah mendapat ratusan retweets dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Demi Beli HP untuk Belajar Online, Siswa Ini Rela Jual Ayam Satu-satunya