Senin, 10 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 16 Juli 2020 | 09:30 WIB

Hitekno.com - Unggahan netizen mengenai seorang bocah laki-laki yang rela babak belur demi menyelamatkan adik perempuannya dari seekor anjing baru-baru ini sukses membuat salut hingga kemudian menjadi viral di Twitter.

Sebelumnya, unggahan tersebut menjadi viral di Instagram dan diunggah kembali di Twitter oleh akun @home_grown_sanc pada Selasa (14/7/2020) lalu.

''Anak laki-laki ini adalah raja'' cuit @home_grown_sanc melalui akunnya.

Dalam cuitan yang sama, netizen ini mengunggah unggahan Instagram @nicolenoelwalker yang berkisah mengenai aksi heroik keponakannya yang berfoto dengan wajah babak belur usai digigit seekor anjing.

Dikisahkan, bocah 6 tahun ini berhasil menyelamatkan nyawa adik perempuannya yang dikejar oleh seekor anjing. Karena aksinya ini, bocah laki-laki tersebut mendapat luka parah di bagian kepala dan wajah.

Ilustrasi anjing. (Pixabay/ Steve Bidmead)

 

Heroik, usai menerima luka parah di kepala dan wajahnya, bocah laki-laki ini buru-buru menyelamatkan adiknya ke tempat yang aman. Lebih lanjut, dirinya menjelaskan jika ada yang harus meninggal, itu adalah dirinya.

''Setelah mendapat beberapa gigitan di wajah dan kepala, ia menggenggam tangan adiknya dan berlari untuk menjaganya di tempat yang aman. Dia lalu bilang ''jika seseorang harus mati, menurutku itu adalah saya'''' tulis @nicolenoelwalker.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai bocah laki-laki yang rela babak belur digigit anjing demi selamatkan adiknya ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Bocah babak belur digigit anjing. (twitter/home_grown_sanc)

 

''Anak ini sangat keren. Saya bertanya-tanya, jenis anjing apa yang menyerangnya?'' balas netizen dengan akun @DudeItsJman.

''Semoga, bocah ini tumbuh dan tidak takut dengan apapun di dunia ini'' komentar akun @outkast_ed.

Alhasil untuk aksinya menyelamatkan adiknya dari serangan anjing, bocah laki-laki tersebut mendapat 90 jahitan di kepala dan wajahnya. Kini, bocah tersebut sudah dapat kembali ke rumah untuk melakukan masa penyembuhan.

BACA SELANJUTNYA

Lama Tak Dipakai, Proyektor di Kelas Ini Malah Jadi Sarang Burung