Jum'at, 14 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 14 Juli 2020 | 13:14 WIB

Hitekno.com - Mie instan merupakan salah satu makanan pengganjal perut yang dijual dengan harga terjangkau. Memiliki berbagai varian, goreng hingga rebus masing-masing memiliki penikmatnya sendiri. 

Tapi bagaimana jadinya jika ada beberapa orang yang menikmati mie instan ini dengan cara yang berbeda?

Baru-baru ini sekte mi rebus dan mie goreng bersatu untuk melawan cara memasak mie yang menurut mereka tidak bisa dimaafkan dan merusak citarasa.

Mereka yang mengkonsumsi mie dan nasi dalam waktu bersamaan, masih bisa dimaafkan dengan alasan orang Indonesia butuh banyak karbohidrat hingga tidak sah makan siang kalau nggak pakai nasi.

Ilustrasi sajian mie goreng. (Shutterstock)

Namun kali sekte mi bersatu untuk menumpas cara memasak nyeleneh mie dengan cara dibakar yang sedang viral.

Dibagikan @awreceh.id, Sekte baru nih. Sontak bikin netizen bersatu sebut tidak menerima cara memasak mie dibakar bukan sekte baru.

Sekte Mie Dibakar. (Instagram/awreceh.id)

"Ini penistaan gak min, yang benar aja masak dibakar," tulis @hilman1933.

"Saya menentang keras sekte ini, kalau perdebatan mi rebus atau mie goreng yang paling enak masih lawan imbang, kalau ini mah pembodohan," tulis netizen lainnya.

"definisi dipanggang tidak digoreng tapi dibakar, makin ribet," tulis netizen.

"Sepertinya dia butuh baca cara membuat di bungkusannya. Sekte mie goreng dan mie rebus juga yang benar!," tulis netizen.

Unggahan akun @awreceh.id ini viral dan disukai lebih dari 300 ribu dan mendapat komentar 2000 dari netizen. (Suara.com/Silfa Humairah Utami)

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tebak Isi Buku Pelajaran Mobile Legends Ini, Ada Tutorial Hero Apa?