Kamis, 06 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 14 Juli 2020 | 10:15 WIB

Hitekno.com - Aktris FTV, Hana Hanifah baru-baru ini menjadi topik panas usai namanya tersandung kasus prostitusi online. Seiring dengan kabar ditangkapnya Hana Hanifah, adegan sinetron saat dirinya menjadi pelakor sukses mendapat sorotan dari netizen.

Namanya jarang disebut, beberapa netizen mengaku tidak mengetahui sosok aktris FTV ini. Untuk mengenal sosok aktris cantik ini, netizen lalu mengungkap penggalan adegan sinetron yang diperankan oleh Hana Hanifah.

Diunggah akun @aldaagrisel dan menjadi viral di Twitter pada Senin (13/7/2020) lalu. Dalam screenshot yang diunggah, nampak Hana Hanifah menjadi salah satu aktris dalam sinetron berjudul 'Salah pilih suami, gara-gara cinta buta'.

''Hana Hanifah ternyata pernah main jadi pelakor di TV'' tulis netizen dengan akun @aldaagrisel.

Diceritakan dalam adegan sinetron tersebut, Hana Hanifah menjadi seorang pelakor yang merebut suami tokoh utama dalam kisah ini. Sang suami bahkan rela meninggalkan keluarganya untuk bersama kekasih barunya yang adalah Hana Hanifah.

Adegan sinetron Hana Hanifah. (twitter/aldaagrisel)

 

Usai adegan sinetron Hana Hanifah saat berperan menjadi pelakor viral di Twitter, berbagai komentar lalu diberikan oleh netizen untuk menanggapi hal ini.

''The real kisah nyata dong ya'' balas netizen menanggapi hal ini.

''Natural banget, persis kayak nggak akting'' komentar netizen lainnya.

''Mukanya asing banget, nggak pernah lihat di TV'' ungkap akun lainnya menanggapi sosok Hana Hanifah.

''Sangking konsistennya sebagai pemain mungkin'' tulis netizen.

Mengutip Suara.com, Hana Hanifah ditangkap di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada Minggu (12/7/2020) lalu. Saat dicyduk, aktris cantik ini diketahui tengah bersama dengan seorang pria.

Cukup mendapat sorotan dari netizen, hingga artikel ini dibuat, nama Hana Hanifah masih merajai kolom Trending Twitter Indonesia dengan lebih dari seribu cuitan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Toples Melayang, Video Pelakor Dilabrak Ini Tuai Komentar Beragam