Jum'at, 14 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 14 Juli 2020 | 09:33 WIB

Hitekno.com - Video TikTok saat seorang gadis pamer deretan hal yang ia dapatkan usai menjadi pelakor belum lama ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @sprtdawayy. Tanpa rasa bersalah, aksi gadis ini sukses membuat netizen emosi.

Unggahan @sprtdawayy mengenai gadis yang pamer jadi pelakor di video TikTok ini menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Senin (13/7/2020) lalu.

''Kenapa ada orang-orang begini ya? Jadi takut, serius'' cuit akun @sprtdawayy.

Dalam video TikTok berdurasi 19 detik tersebut, nampak seorang gadis yang membagikan beberapa hal yang ia dapatkan usai pacaran dengan suami orang. Bukan main-main, gadis ini sukses mendapat berbagai kemewahan karena aksinya ini.

Beberapa kemewahan yang ia dapatkan antara lain jatah belanja, jatah skincare, berbagai fasilitas mewah hingga apapun yang ia inginkan akan langsung dipenuhi oleh kekasihnya tersebut.

Pamer jadi pelakor di video TikTok. (twitter/sprtdawayy)

 

''Jatah belanja, jatah skincare, jatah ke salon lancar, kalau istrinya dibelikan sesuatu, aku juga harus dibelikan'' tulis gadis ini.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai gadis yang pamer jadi pelakor di video TikTok ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Orang-orang kaya gini apa pernah sadar ya, kalau gara-gara mereka hidup orang lain bisa hancur? Please-lah pakai nuraninya dikit'' balas netizen dengan akun luzynan_.

Pamer jadi pelakor di video TikTok. (twitter/sprtdawayy)

 

''Wah gila sih jaman sekarang, pelakor emang nggak bisa nyimpen dirinya sendiri'' komentar akun Twitter @DomiThaliaPutri.

''Hahaha ada dong, gue pikir cuma di cerita-cerita doang ya'' ungkap netizen dengan akun @adinsantoso92.

Mengenai video viralnya ini, gadis tersebut memberikan video klarifikasinya. Dirinya mengaku bahwa video tersebut hanya konten yang ia buat untuk akun TikTok miliknya. Video tersebut bahkan telah ia hapus.

Sayangnya, terlanjur viral di Twitter, cuitan mengenai pamer jadi pelakor di video TikTok ini telah ditonton sebanyak 1,8 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Anak Main Game Terus di Warnet, Aksi Ibunya Bikin Netizen Salut