Sabtu, 15 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 14 Juli 2020 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Banyak kejadian belanja online yang jadi viral di media sosial. Seperti kasus satu ini, yang niat beli sepatu tapi tidak mendapatkan apa yang diinginkannya.

Ia tidak mendapatkan sepatu yang dibelinya secara online. Namun pembeli tersebut tidak kecewa, malah bahagia akan yang didapatkannya dari belanja online.

Awalnya ia mengaku kecewa tapi senang karena memesan sepatu, tetapi dikirim satu unit smartphone dari penjual. Dibagikan kembali melalui akun Twitter @txtdarionlshop pada 11 Juli, pemilik akun mengunggah gambar tangkapan layar kolom ulasan dari salah satu toko online.

Pembeli dengan nama akun anggasybnrhd itu menulis ulasan pada 30 Juni yang berisi kekecewaannya. Ia mengaku membeli sepatu dan merasa kecewa karena penjual tidak mengirim barang sesuai pesanannya.

Meski merasa kecewa karena tidak mendapat sepatu yang diinginkan, pembeli pun merasa senang karena alih-alih dikirim sepatu, penjual tersebut justru mengirimnya smartphone.

Hal itu terlihat dari unggahan foto yang dibagikan pembeli dalam kolom ulasan. Terlihat penampakan kotak smartphone berwarna putih dengan tulisan Redmi 7 di bagian depannya.

"Pesen sepatu dikirim HP, kecewa banget tapi seneng," tulis pembeli sekaligus memberikan rating bintang lima.

Postingan netizen beli sepatu dapat hp. [Twitter]

 

Meski begitu, masih tidak diketahui penyebab mengapa penjual mengirim smartphone Redmi 7 kepada pembeli.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 3.500 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari netizen.

"Ini nama tokonya apa, aku mau beli sandal siapa tau dapet rumah," tulis akun @croissantbae_.

"Jual HPnya buat beli sepatu lumayan dapet berapa pasang," komentar @naughtygirlfoyo.

"Kecewa tapi seneng itu gimana?" tambah @itssnotyours.

"Itu dalem kotak HPnya sepatu kali," cuit @Aguswahyudho_.

"Eh malah untung ini mah," ungkap @itsmelky_.

Itulah pengalaman belanja online beli sepatu tapi malah dapat smartphone Redmi 7. Kisah ini jadi viral di media sosial setelah jadi sorotan netizen. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Heboh Harga Gorengan Tahu Isi Rp 1 Juta, Netizen: Berlapis Emas?