Kamis, 06 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 12 Juli 2020 | 12:30 WIB

Hitekno.com - Siapa yang tak suka dengan es krim, jajanan favorit banyak orang yang menyegarkan di saat musim panas. 

Tak perlu pergi ke supermarket untuk menikmati makanan satu ini, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah bersama teman-teman kamu. 

Nah, untuk menikmati es krim tak selamanya harus dengan membeli. Sebab es krim bisa dibuat sendiri di rumah.

Bicara soal resep es krim, baru-baru ini seorang netizen dengan nama akun TikTok @siscakohl bikin geger sobat misqin karena menggunakan Ipad sebagai talenan memotong stroberri untuk membuat es krim.

Dalam videonya ia membagikan cara membuat es krim mudah menggunakan bubuk es krim dan stroberri. Ia pun menunjukkan bagaimana cara membuat es krim dengan memotong halus stroberri dan memasukkan bubuk es krim ke dalam air dan mengaduknya dalam mesin es krim.

Nah, yang bikin warganet salah fokus ke Ipad mewah yang ia pakai jadi talenan.

Dibagikan @awreceh,Duhhh monangis lihat ipad malah jadi telenan.

Sontak warganet pun tidak ada yang mengomentari soal es krim yang ia buah. Komentar dipenuhi warganet yang lebih fokus memperhatikan Ipad yang ia gunakan. bukan hanya 1 Ipad melainkan 2 Ipad dalam video jadi wadah es krim dan talenan.

Potong strowberri pakai Ipad. (TikTok/@siscakohl)

"Kaya doang tapi ga punya talenan dan wadah mangkok ya, sampai es krimnya mencair tuh di iPad mau tumpah," tulis akun @ameeeeeprll.

"Riya nya gak masuk akal, bikin jiwa miskinku bergetar," tulis @amelia_ps.
12h5,385 likesReply

"Mau pansos mo apakek. Tetep aja gua mikir gak hygienes nih masak potong stroberri di atas ipad," tulis _sarnad.

"iya gw tau dek lu yg paling kaya, kita semua miskin... tau kok," tulis netizen lainnya.

"Apa ini yg dinamakan pamer secara tidak langsung? dia sadar tidak sih Ipadnya sudah bisa beli es krim 1 kamar, ga usah bagiin resep hemat bikin es krim dah," tulis netizen lainnya.

Unggahan membuat es krim di iPad dan membuat netizen salfok ini viral di media sosial. (Suara.com/Silfa Humairah Utami)

BACA SELANJUTNYA

Android Mundur, Netizen Ini Hanya Mau Berteman dengan Pengguna iPhone