Senin, 10 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 11 Juli 2020 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Menjelang Idul Adha atau Hari Raya Kurban yang jatuh pada 31 Juli 2020 mendatang, aksi seorang bocah dengan hewan kurban miliknya ini cukup mencuri perhatian karena berbeda dari biasanya. Netizen bahkan dibuat gemas melihat hewan kurban ala bocah ini.

Aksi bocah dengan hewan kurban ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @kegoblogan.unfaedah pada Kamis (9/7/2020) lalu.

''Gaes, mau kurban apa tahun ini?'' tulis @kegoblogan.unfaedah dalam unggahannya.

Jika pada umumnya, hewan kurban biasanya adalah kambing atau sapi, bocah laki-laki ini rupanya punya konsep lain terkait hewan kurban yaitu seekor kucing berwarna putih yang justru begitu menggemaskan.

Dalam video yang diunggah akun ini, nampak seorang bocah yang tengah bermain dengan seekor kucing. Cukup unik, dengan menggunakan tangan kanannya yang ia buat mirip pisau, bocah ini seolah-olah tengah menyembelih hewan kurban.

Hewan kurban ala bocah. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

 

Kucing berwarna putih yang tertidur di depannya hanya pasrah dan tidak berontak dengan aksi bocah laki-laki yang begitu fokus menjalani peran sembelih hewan kurban ini.

Video yang viral di Instagram ini semakin mencuri perhatian karena bocah laki-laki tersebut terdengar melakukan takbir. Langsung saja aksinya ini membuat netizen gemas dan meninggalkan berbagai komentar netizen.

''Memengnya serasa lagi dipijit'' balas netizen dengan akun @senandungnacita.

''Gemess kucingnya diam aja wkwk'' komentar pemilik akun Instagram @ppaannniii.

Hewan kurban ala bocah. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

 

''Dalam hati kucingnya 'belum aja gue cakar lu ya bocah' wkwk'' ungkap netizen dengan akun Instagram @lia_nvtaa.

''Parah sih malah divideoin kenapa nggak ditolong astaga nggak tega lihat'' tulis akun Instagram @afrfzl_.

Viral di Instagram, unggahan mengenai hewan kurban dari bocah yang bikin netizen gemas ini telah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali dan mengumpulkan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Usaha di Balik Video Gadis Cantik Ini Viral, Netizen: Nggak Ada Akhlak