Jum'at, 07 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 10 Juli 2020 | 19:00 WIB

Hitekno.com - Menjadi salah satu layanan streaming film dan acara TV populer, Netflix menjadi salah satu layanan yang diminati. Memiliki banyak pilihan tayangan tanpa iklan, membuat pengguna akan dikenai biaya variasi untuk berlangganan. 

Cara daftarnya mudah, yuk ikutin cara berikut untuk membuat akun Netflix.

Ada cara daftar dan membuat akun di Netflix dengan mudah untuk setiap platform. Dilansir dari laman resmi Netflix, Kamis (9/7/2020), berikut cara mendaftar dan membuat akun di Netflix:

1. Cara mendaftar di Android

Ada dua cara untuk mendaftar Netflix di Android, yaitu mengunduh aplikasi Netflix di Google Play Store atau kunjungi situs netflix.com/signup dari peramban seluler di perangkat.

Langkah-langkah pendaftaran sama untuk kedua cara, pertama pilih paket yang diinginkan. Pengguna dapat menurunkan versi atau meningkatkan versi kapan saja.

Kemudian buat akun dengan memasukkan alamat email dan buat kata sandi. Setelahnya masukkan metode pembayaran, apakah pengguna ingin membayar melalui tagihan nomor pascabayar atau kartu kredit dan debit. Setelahnya, akun Netflix pengguna akan otomatis dibuat dan pengguna dapat menikmati menonton di Netflix.

2. Cara mendaftar di komputer

Buka peramban web di komputer dan akses netflix.com/signup. Pilih paket yang penggguna inginkan. Kemudian buat akun dengan memasukkan alamat email dan kata sandi.

Setelahnya, masukkan metode pembayaran. Langkah-langkah untuk mendaftar Netflix di komputer serupa dengan perangkat Android.

3. Cara mendaftar di iOS

Pertama, kunjungi netflix.com/signup dari peramban seluler karena proses mendaftar tidak didukung di aplikasi Netflix iOS.

Ilustrasi menyaksikan tayangan Netflix melalui ponsel pintar (Shutterstock).

Kemudian pilih paket yang pengguna inginkan. Buat akun dengan memasukkan alamat email dan kata sandi. Setelahnya masukkan metode pembayaran, lalu unduh dan masuk ke aplikasi Netflix pada perangkat yang menjalankan iOS versi 12.0 atau lebih tinggi.

4. Smart TV dan streaming media player

Buka aplikasi Netflix. Pada sebagian besar Smart TV dan streaming media player, pengguna harus memberikan alamat email atau nomor telepon. Setelahnya, pengguna akan menerima email atau pesan teks SMS dengan tautan aktivasi untuk melanjutkan pendaftaran.

Kemudian pilih paket yang pengguna inginkan. Buat akun dengan memasukkan alamat email dan buat kata sandi. Setelahnya masukkan metode pembayaran.

Cara-cara di atas merupakan cara mendaftar dan buat akun Netflix dari setiap platform, kamu bisa mencoba sesuai kebutuhan kamu ya. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Laris Manis, Jumlah Download Netflix di Android Tembus 1 Miliar