Jum'at, 04 Desember 2020

Bungkam Pria yang Pamer Mobil dan Rumah, Netizen Ungkap Deretan Hutangnya

Berdasarkan balasannya, pria muda ini rupanya sulit ditemui saat ditagih mengenai masalah hutang.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia
cloud_download Baca offline
Pria pamer mobil dan rumah. (twitter/neitherbg)
Pria pamer mobil dan rumah. (twitter/neitherbg)

Hitekno.com - Seorang pria muda belum lama ini memamerkan rumah dan mobil miliknya yang ia dapati di usia 21 tahun. Mencuri perhatian pengguna Twitter, netizen rupanya berhasil mengungkap deretan hutang pria tersebut.

Usai diserang netizen dan menjadi viral di Twitter, cuitan pria muda ini diunggah kembali oleh @neitherbg pada Kamis (9/7/2020) lalu.

Dalam cuitannya, pria muda ini mengaku sangat bangga karena di usianya yang ke-21 tahun, dirinya telah berhasil membeli rumah dan mobil sendiri. Mobil yang ia sukses beli ini bahkan baru saja tiba di rumahnya saat cuitan tersebut ia buat.

Lebih lanjut, pria muda ini mengaku tidak bermaksud sombong, dirinya berharap apa yang ia alami ini dapat menjadi motivasi untuk followers dan netizen yang membaca cuitannya tersebut.

''Sebuah kebanggaan di umur 21 tahun kecapai buat beli rumah sama mobil, btw mobilnya baru banget datang. Bukan mau sombong, jadikan motivasi ya guys'' cuit pria muda tersebut.

Pria pamer mobil dan rumah. (twitter/neitherbg)
Pria pamer mobil dan rumah. (twitter/neitherbg)

 

Setelah cuitannya ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar dari netizen lalu diberikan. Uniknya, dalam kolom balasan tersembunyi, pria muda ini menyembunyikan beberapa balasan dari netizen.

Ketika dibuka, beberapa netizen rupanya menagih hutang pria tersebut. Berdasarkan balasannya, pria muda ini rupanya sulit ditemui saat ditagih mengenai masalah hutang. Pria ini bahkan menghindari proses tagih hutang dan melakukan blokir kontak.

''Jangan lupa bayar hutang credit card, kasihan orang udah nolong tapi hutangnya nggak dibayar. Ditagih susah, update mewah sana sini tapi nggak bayar sampai ngeblok segala'' balas netizen dengan akun @Awan82338121.

Pria pamer mobil dan rumah. (twitter/neitherbg)
Pria pamer mobil dan rumah. (twitter/neitherbg)

 

''Mohon DM-nya dibalas biar masalah hutang kakak selesai, jangan dilama-lamain'' komentar akun Twitter @danlogikakita.

Terlepas dari benar atau tidaknya terkait kasus hutang ini, pengakuan netizen rupanya mampu membungkam pria muda yang pamer mobil dan rumah tersebut. Saat ditelusuri, akun Twitter pria ini telah dikunci dengan foto profil berwarna hitam.

Terkait

Terkini