Senin, 10 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 09 Juli 2020 | 20:36 WIB

Hitekno.com - Seorang bocah belum lama ini mendapatkan tanda aneh di pipinya usai ketiduran saat belajar. Bukan muncul tanpa alasan, tanda ini rupanya terjadi karena hal sepele yang ia alami ketika tertidur.

Potret bocah laki-laki ini mencuri perhatian usai diunggah @ordurebizarree pada Rabu (8/7/2020) lalu dan langsung saja menjadi viral di Twitter.

Dalam potret yang diunggah, bocah laki-laki ini nampak baru saja terbangun dari tidurnya yang pulas. Buku yang terbuka di depannya menjadi penanda bahwa bocah ini ketiduran saat belajar.

Dengan wajah sembab akibat bangun tidur, bocah ini rupanya mendapat tanda aneh di pipi kanannya. Setelah ditelusuri, rupanya saat tertidur, bocah ini tanpa sengaja menindih seekor cicak yang terletak tak berdaya di atas buku yang terbuka.

Cicak tak bersalah ini lalu nampak gepeng karena ditindih dalam waktu yang lama. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti apakah cicak ini dalam kondisi yang masih hidup atau justru telah mati.

Bocah dapat tanda aneh di pipi. (twitter/ordurebizarree)

 

Viral di Twitter, unggahan mengenai bocah yang ketiduran saat belajar ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Saat kamu tidur siang dan makan siang dalam waktu yang bersamaan'' balas akun Twitter @MumesNdate.

''Kalau aku, bangun-bangun nangis kayaknya'' komentar pemilik akun @nurulkar.

Bocah dapat tanda aneh di pipi. (twitter/ordurebizarree)

 

''An**** sampai nyeplak dimuka gitu ya'' ungkap netizen dengan akun Twitter @devitadaipaha.

''Asli ngilu banget lihatnya'' tulis pemilik akun Twitter @racheldije.

Cukup mencuri perhatian dan menjadi topik panas di media sosial, unggahan mengenai tanda aneh di pipi bocah usai ketiduran saat belajar ini telah mendapat lebih dari 1.800 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Geger, Driver Ojol Nekat Minta Foto Telanjang Customer