Kamis, 06 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 09 Juli 2020 | 10:30 WIB

Hitekno.com - Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad ini tak henti-hentinya jadi sorotan netizen. Paling baru yang jadi pembicaraan netizen adalah soal baju sekali pakai.

Kala itu Nagita Slavina tengah membahas baju sekali pakai dengan Artis cantik Prilly Latuconsina. Pembahasan dua wanita ini pun memancing banyak komentar kocak netizen.

Perbincangan antara Prilly Latuconsina dan Nagita Slavina tentang baju tersebut termuat dalam unggahan Youtube RANS Entertainment.

Keduanya pun tengah berbicara perihal baju merupakan salah satu barang sekali pakai bagi artis yang sering syuting.

"Soalnya kalau baju nggak bisa dipakai dua kali," ujar Prilly Latuconsina.

"Bisa, tapi tahun depan," tambah Nagita Slavina.

Celetuk dua artis papan atas ini lantas dikomentari kocak oleh sejumlah netizen.

Prilly Latuconsina. (Instagram/@ifotainment)

1. Daster berkali-kali pakai kalau netizen.

@minimestory_ : "Dasterku udah sowek juga tetep dipake. Makin sowek makin enak dipakenya,"

2. Salfok sama Nagita Slavina nih.

@melissahana : "napa kalo gigi ngomong gitu rasanya ngga kaya sombong sih? wkwk,"

3. Baju adalah modal para artis.

@geriandra_ : "Iya kan dipake syuting buat kerja yah wajar. Jadi artis butuh modal banyak saayyyy,"

Nagita Slavina.(Instagram/@ifotainment)

4. Diminta netizen nih bajunya.

@oviliarizqi : "Anjirrrr. Kasih ke gua lahh, bekas artis pasti gw pake tiap hari,"

5. Curhatan netizen sampai jahitan renggang.

@enengifny : "aku dipakai berkali-kali sampe jahitannya pada renggang,"

Itulah lima komentar kocak netizen melihat pembicaraan antara Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina soal baju sekali pakai. Gimana nih kalau menurutmu? (Matamata.com/ Irma Joanita).

BACA SELANJUTNYA

Penjual Bebek Goreng Ini Punya Paras Cantik, Netizen Auto Salfok