Senin, 10 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 09 Juli 2020 | 08:15 WIB

Hitekno.com - Potret ruangan kelas yang dibagikan @awreceh.id belum lama ini menjadi viral di Instagram usai diunggah. Dalam potret tersebut, nampak tampilan papan tulis yang disebut-sebut bikin otak netizen insecure melihatnya.

Pertama kali diunggah pada Selasa (7/7/2020) lalu, potret ruangan kelas ini langsung melejit dan mendapatkan ribuan komentar dari netizen yang dibuat berpikir keras melihatnya.

''Ada yang ingin ditanyakan?'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id.

Nampak dari potret yang diunggah ini, seorang guru atau dosen tengah menyampaikan pelajaran seperti biasa. Murid-murid di kelas ini bahkan terfokus memahami hal yang tengah disampaikan tersebut.

Sekilas, masalah yang mencuri perhatian netizen memang tidak ada pada aktivitas antara guru atau dosen ini dengan murid-muridnya. Tampilan papan tulis dalam potret ini yang rupanya membuat netizen salah fokus.

Ilustrasi sekolah. (pixabay/Wokandapix)

 

Bagaimana tidak? Papan tulis yang berada tepat di belakang pengajar ini nampak berukuran super besar dan tentunya sangat tidak biasa. Uniknya, seluruh bagian papan tulis terisi rumus dan tulisan sang pengajar.

Terlepas dari benar atau tidaknya potret kelas yang viral di Instagram ini, namun sejak diunggah, unggahan mengenai tampilan papan tulis ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Ini rumus apa rasi bintang coba?'' balas netizen dengan akun @tegarlsatria.

''Dia nulis pakai galah ya?'' tanya pemilik akun Instagram @rezapptr_ penasaran.

Papan tulis yang bikin otak netizen insecure. (instagram/awreceh.id)

 

''Otakku insecure melihat ini'' komentar akun Instagram @muh.rtr.

''Belajar udah kaya nonton layar tancap'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @tikus_kechil.

Viral di Instagram, unggahan mengenai tampilan papan tulis yang bikin otak netizen insecure ini telah mendapat lebih dari 200 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Video Pasangan Beda Usia Ini Viral, Netizen: Brondong Semakin di Depan