Minggu, 09 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 08 Juli 2020 | 21:15 WIB

Hitekno.com - Seorang netizen dengan akun Twitter @wartafana belum lama ini membagikan kisah apesnnya saat asyik berburu pakaian bekas. Terkejut, netizen ini justru menemukan kotoran kering di salah satu celana yang ia pegang.

Kisah yang dibagikan @wartafana ini diunggah pada Senin (6/7/2020) lalu dan menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat.

''Berburu pakaian bekas memang menyenangkan, sampai kamu menemukan kotoran kering'' tulis @wartafana dalam cuitannya.

Bersama dengan cuitannya ini, netizen tersebut mengunggah foto dirinya yang asyik berburu pakaian bekas. Menemukan salah satu celana model mom jeans yang kekinian, netizen ini lalu memeriksa kondisi celana tersebut.

Terkejut, dirinya dibuat salah fokus dengan noda berwarna cokelat di celana jeans berwarna hitam ini. Dirinya lalu penasaran dan bertanya pada temannya mengenai noda tersebut.

Kotoran kering di celana. (twitter/wartafana)

 

Nekat mencium daerah noda di celana ini, netizen tersebut terkejut karena justru mencium bau kotoran manusia yang telah mengering. Pengalaman apesnya ini lalu ia bagikan hingga kemudian menjadi viral di Twitter.

''OMG HAHAHA mendadak jiwa hawul-hawulku mati dan mungkin tidak akan pernah kembali'' balas netizen dengan akun Twitter @ornitty98.

''Kenapa sih!! Abis kebelet terus langsung dijual gitu?'' komentar akun Twitter @Widino penasaran.

Kotoran kering di celana. (twitter/wartafana)

 

''Kenapa harus dicium sih, kan itu dari bentuknya aja udah mencurigakan gitu'' ungkap netizen pemilik akun Twitter @midwintersky bertanya-tanya.

''Itu gue rasa yang kebelet, kebetulan toilet jauh, pas banget lagi di toko baju. Lihat celana langsung loss pakai. Celana dia yang udah kena kotoran dituker, digantungin'' tulis akun @Julianmj_ menebak.

Viral di Twitter, unggahan mengenai netizen yang temukan kotoran kering di celan saat asyik berburu pakaian bekas ini telah mendapat lebih dari 30 ribu retweets dan ribuan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Mikir, Persyaratan Lowongan Kerja Tak Masuk Akal Ini Viral