Senin, 10 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 08 Juli 2020 | 07:30 WIB

Hitekno.com - Cara menyantap bubur ayam bagi setiap orang berbeda, ada tim bubur diaduk dan tidak diaduk. Kali ini viral spanduk kelebihan dan kekurangan cara masing-masing makan bubur.  

Perdebatan antara tim bubur tidak diaduk atau tim bubur diaduk ini tidak ada habisnya dan malah membawa babak baru. 

Sebuah foto di media sosial viral lantaran menampilkan kelebihan dan kekurangan bubur, baik yang diaduk atau tidak diaduk. Unggahan itu pertama kali dipos oleh akun dengan nama @ombotaakk.

Spanduk Bubur Ayam. (Dok: Twitter/@ombotaakk)

"Tukang bubur ayam yang mengedukasi.Keren bang!" tulis @ombotaakk dalam sebuah tweet yang hingga kini telah dibagikan lebih dari 19 ribu kali dan mendapat hampir 40 ribu like.

Dalam spanduk itu tertulis bahwa kelebihan bubur yang diaduk antara lain adalah, lebih mudah dicerna, lebih mudah sampai ke lambung, semua rasa tercampur sempurna.

Sementara kelebihan bubur yang tidak diaduk antara lain ialah, terlihat dan terjaga tetap estetik, meningkatkan nafsu makan sampai 30 persen, dan menambah sugesti rasa enak.

Untuk kekurangan bubur yang diaduk ialah tidak estetik, dan mengurangi nagsu makan sebagian besar orang. Adapun kekurangan bubur yang tidak diaduk ialah rasa tidak tercampur sempurna, dan lebih susah dicerna karena tidak lembut.

Hal ini pun kembali membawa perdebatan di kalangan warganet. Salah satu warganet mengatakan, "Tim ga diaduk 100% setuju bgtttttt "terlihat dan terjaga tetap estetik, meningkatkan nafsu makan sampai 30%" Makan nasi goreng pun ga mau kalo telurnya dicampur karena ga ada yang bikin nafsu makan."

"Estetika doang mah buat apa. Tim diaduk. Rasa lebih merata, enak sampai suapan terakhir," kata pengguna lainnya. 

Spanduk viral tersebut lantas viral di Twitter dan mendapatkan beragam komentar dari netizen. (Suara.com/Bimo Aria Fundrika)

BACA SELANJUTNYA

Bikin Geger, Driver Ojol Nekat Minta Foto Telanjang Customer