Kamis, 21 Januari 2021

Bisa Diakses dengan Jaringan Telkomsel dan Indihome, Netflix Girang

Netflix kini sudah bisa diakses oleh para pengguna jaringan Telkomsel, Indihome, serta wifi.id.

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Netflix. (Unsplash/ Giordano Rossoni)
Ilustrasi Netflix. (Unsplash/ Giordano Rossoni)

Hitekno.com - Pihal Netflix mengaku girang usai layanannya kini sudah bisa diakses oleh para pengguna IndiHome, Telkomsel, dan WiFi.id mulai hari ini, Selasa (7/7/2020). 

Selama beberapa tahun Netflix diblokir oleh Telkom, induk tiga perusahaan penyedia layanan internet di Tanah Air itu.

“Kami sangat senang karena saat ini Netflix telah dapat diakses melalui jaringan Telkom, artinya sekarang masyarakat Indonesia dapat menikmati tayangan Netflix yang beragam, mulai dari serial TV, dokumenter, serta film lokal dan internasional berkualitas di semua jaringan," kata Business Development Manager Netflix, Tizar Patria.

Tizar mengatakan pembukaan akses Netflix oleh Telkom sekaligus membuka peluang bagi perusahaan untuk melebarkan kerjasamanya dengan mitra-mitra bisnis baru di Indonesia.

"Kami akan terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh penggemar hiburan di Indonesia dengan menambahkan lebih banyak film-film Indonesia di Netflix, meningkatkan pengalaman pengguna, serta mengembangkan kerja sama dengan mitra-mitra di Indonesia," lanjutnya.

Ilustrasi Netflix. (Unsplash/Charles Deluvio)
Ilustrasi Netflix. (Unsplash/Charles Deluvio)

 

Sebelumnya, Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo mengatakan bahwa dibukanya akses Netflix tidak terlepas dari keseriusan perusahaan asal Amerika Serikat itu untuk mematuhi aturan yang berlaku di Indonesia.

“Telkom mengapresiasi perubahan pendekatan yang dilakukan Netflix untuk pasar Indonesia dan karenanya memberi kesempatan pada pelanggan TelkomGroup untuk dapat mengakses beragam konten hiburan,” ujarnya.

Kini Netflix sudah bisa diakses pengguna jaringan TelkomGroup seperti Telkomsel, Indihome, serta wifi.id.(Suara.com/Tivan Rahmat)

Terkait

Terkini