Jum'at, 25 September 2020
Agung Pratnyawan : Senin, 06 Juli 2020 | 17:30 WIB

Hitekno.com - Aurelie Hermansyah baru saja meluncurkan single terbaru berjudul Kepastian. Single ini langsung memuncaki trending YouTube Indonesia.

Hanya dalam dua hari saja, single Kepastian dari Aurelie Hermansyah tersebut dapat menggeser BLACKPINK yang sebelumnya di puncak.

Single yang bekerja sama dengan Ade Govinda sebagai composer itu berhasil mengalahkan singel dari BLACKPINK, "How Like That" yang telah di-upload seminggu lalu.

Aurel pun mengungkap rasa bahagianya di akun Instagtam pribadinya setelah mengetahui single terbarunya berhasil menjadi nomor satu.

"Alhamdulillah. Nggak bisa berkata-kata. Terima kasihh buat semua yg udah support utk single terbaru ku “Kepastian”," tulis perempuan yang disapa Aurel itu.

Dia pun hanya bisa bersyukur karena jerih payahnya diapresiasi oleh banyak orang. Setelah vakum beberapa tahun mengeluarkan karya bermusik.

"Setelah sekian lama nggak keluarin Lagu, Sekali lagi Terima kasih ya Allah," sambungnya.

Postingan Aurelie Hermansyah. [Instagram/@aurelie.hermansyah]

 

Tidak lupa diakhir tulisannya, Aurel mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang terdekatnya yang telah memberikan suport dalam bermusik

"Dan untuk keluarga, emak-emak, adik-adik, kakak, bapak-bapak online ku. Tanpa kalian aku belum tentu bisa seperti ini," sambung Aurel.

Beberapa warganet pun langsung memberikan ucapan selamat kepada anak sambung Ashanty itu. Tak terkecuali Ashanty dan kekasihnya Atta Halilintar.

"Proud," tulis Ashanty.

"Congrats kamu. Proud of you. Lagu kita berdua keluarin nggak nih," sambung Atta Halilintar.

Tidak hanya itu beberapa rekam artis turut mengucapkan selamat kepada putri pertama Anang Hermansyah dari pernikahan pertamanya denga Krisdayanti.

"Aurel hebat. Semangat terus dek. Kita berkarya terus pastinya," tulis Ade Govinda.

"Proud of you," komen Gritte Agatha.

Itulah single baru Aurelie Hermansyah Kepastian yang langsung puncaki trending YouTube Indonesia dalam dua hari saja. Bahkan mengalahkan BLACKPINK. (Suara.com/ Ismail).

BACA SELANJUTNYA

Lagu BLACKPINK - Playing with The Fire Masuk ke PUBG Mobile