Kamis, 06 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 06 Juli 2020 | 16:23 WIB

Hitekno.com - Adegan sinetron lawas yang memperlihatkan Krisdayanti dan Nike Ardila sedang memperebutkan seorang pria baru-baru ini mencuri perhatian netizen usai diunggah akun @jadoel.ig.

Unggahan mengenai sinetron lawas Krisdayanti ini langsung saja menjadi viral di Instagram usai diunggah @jadoel.ig pada Kamis (2/7/2020) lalu.

"Masa muda Krisdayanti + Nike Ardila" tulis akun @jadoel.ig dalam caption unggahannya.

Dalam penggalan video tersebut, nampak adegan sinetron lawas tahun 1994 berjudul 'None' yang dibintangi oleh Nike Ardila dan Krisdayanti. Memperlihatkan masa muda Krisdayanti dan Nike Ardila, kisah sinetron ini cukup mencuri perhatian netizen.

Pada adegan sinetron lawas tersebut, Krisdayanti nampak mengejar Nike Ardila yang kesal dengannya. Terdengar, keduanya sedang memperebutkan seorang pria.

Sinetron lawas Krisdayanti. (instagram/jadoel.ig)

 

"Ini kenyataan Dewi, kita kan dari dulu kompak, BF, berteman, saya nggak mau cuma gara-gara soal sepele ini kita jadi berantem, apalagi cuma karena cowok" ungkap Krisdayanti dalam penggalan video tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai penggalan adegan sinetron lawas Krisdayanti ini membuat netizen meninggalkan berbagai komentarnya.

Beberapa netizen menggoda dan menyebut bahwa keduanya sedang memperebutkan Anang Hermansyah, mantan suami Krisdayanti.

"Akhirnya berantem gara-gara cowok" balas netizen dengan akun Instagram @alasevsetiyawan.

"Ini lagi rebutan Anang Hermansyah ya?" komentar pemilik akun @bonges_secondstore.

"Sebelum kenal Raul Gonzalez" ungkap akun Instagram @rizkieedwiie menyebut pada masa ini, Krisdayanti masih belum dekat dengan Raul Lemos.

Viral di Instagram, unggahan mengenai sinetron lawas Krisdayanti yang mencuri perhatian ini telah ditonton sebanyak lebih dari 80 ribu kali dan mendapat lebih dari ratusan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Endingnya Tak Terduga, Begini Cara Suami Rayu Istri Demi Beli PlayStation 5