Minggu, 09 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 02 Juli 2020 | 19:30 WIB

Hitekno.com - Berburu harga termurah dan diskon di e-commerce mungkin adalah salah satu hal yang biasa, apalagi jika produk tersebut disertai dengan voucher gratis ongkos kirim dan bonus barang gratis.

Seperti yang ditawarkan salah satu toko di e-commerce yang menawarkan masker kain gratis dan tak dijual ini. Melihat jika ini gratis, banyak orang yang memesan masker kain tersebut, namun bukannya berterimakasih malah toko ini banjir protes.

Pandemi membuat semua orang yang berkegiatan di luar dan di tempat umum diharuskan memakai masker, sehingga tak heran banyak orang yang kini membutuhkan barang tersebut untuk beraktivitas sehari-hari.

Namun setelah memesan masker dan datang, pelanggan ini malah berujung protes karena maskernya tak sesuai dengan harapan mereka.

Review jelek dan hingga bintang satu malah didapatkan toko ini karena masker yang ia bagikan secara gratis ini dinilai memiliki kualitas yang buruk.

''Masa kita makai masker yang lebarnya cuma 1,5 inci. Cuma ketutupan mulutnya doang. walaupun gratis masa dikasih yang kaya gitu'' tulis salah satu netizen di kolom review.

Bagi masker gratis malah banjir review jelek. (Twitter/@txtdarionlshop)

 

Review yang diunggah akun @txtdarionlshop ini lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

''Orang indo maunya ngebeli tapi sellernya yang transfer duit ke pembelinya'' tulis netizen di Twitter.

''Mengubah bersyukur menjadi insecure'' komentar netizen lainnya di Twitter.

''Gak ada syukur, mending kasih ke orang yang beneran perlu'' tulis komentar salah satu netizen.

''Dah cuma rp1. Mau kualitas kek harga 10rb'' tulis salah satu netizen di kolom komentar.

''Definisi gak tahu diri wkwk'' tulis netizen lainnya.

Unggahan protes karena masker gratis di e-commerce ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 1,2 ribu retweets dan 5,9 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Lama Tak Dipakai, Proyektor di Kelas Ini Malah Jadi Sarang Burung