Senin, 10 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 02 Juli 2020 | 09:30 WIB

Hitekno.com - Momen pernikahan jadi salah satu tonggak penting dalam kehidupan seseorang. Karena itu harus dipersiapkan matang-matang, terlebih bagi seorang perempuan yang harus berpisah dengan keluarganya.

Seperti dalam kisah yang viral di media sosial ini, menampilkan bagaimana keluarga mempersiapkan pernikahan putrinya.

Nampak bagaimana keseriusan para kakak lelaki dalam menghantarkan adik perempuannya untuk menikah.

Bukan cuma haru, aksi keempat kakak lelaki ini juga berhasil membuat gemas dan iri netizen lainnya.

Lewat sebuah cuitan milik akun @bbypupu_, aksi para kakak laki-laki itu pun viral. Pasalnya, mereka memilih untuk tampil tidak biasa di hari pernikahan sang adik.

"Ketika para abang nganter adek perempuan satu-satunya nikah. Sayang banget gue gapunya abang," tulis akun @bbypupu_.

Dalam foto yang awalnya diunggah @serpihanhati01 tersebut, tampak keempat kakak lelaki sang mempelai perempuan yang memakai kostum superhero.

Viral Kakak Lelaki Antar Adik Perempuan Menikah (twitter.com/bbypupu_)

 

Penampilan mereka dengan kostum khas Spiderman, Ant-man, dan Deadpool itu pun terlihat kontras dengan iring-iringan yang memakai baju bernuansa biru muda.

Tidak hanya itu, keempatnya juga terlihat berpose di pelaminan bersama sepasang pengantin.

Aksi kocak para kakak lelaki saat mengantar adik menikah ini mendapat beragam komentar dari netizen. Tidak sedikit yang ikut iri dan berharap mereka punya kakak laki-laki.

"Gimana sih rasanya punya abang. Pengen," curhat salah satu komentar.

"Punya abang cuma 1, itupun nggak ada manis-manisnya," tambah komentar lain.

"Hmm kalo kayak gue yang punya 5 bersaudara cuma ada 1 laki, apakah kami yang para perempuan akan mengenakan dress ala Princess Disney?" tanya netizen.

"Wihh keren salut buat abang-abangnya terdabest," puji salah satu netizen.

"Bener yah ternyata cara mengungkapkan rasa sayang setiap orang itu berbeda-beda," imbuh komentar lainnya.

Viral Kakak Lelaki Antar Adik Perempuan Menikah (twitter.com/bbypupu_)

 

Itulah aksi para kakak lelaki dalam mengantarkan adik perempuannya untuk menikah. Bukan sekadar iring-iringan, namun mereka mengenakan kostum superhero.

Saking ramainya pembahasan para pria berkostum superhero ini, kisah pernikahan tersebut pun viral di media sosial. (Suara.com/ Amertiya Saraswati).

BACA SELANJUTNYA

Heboh Buaya Jumbo 112 Tahun Mati, Bangkainya Diangkut dengan Alat Berat