Senin, 10 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 01 Juli 2020 | 16:30 WIB

Hitekno.com - Seorang netizen baru-baru ini membagikan kisahnya saat lampu kamarnya secara misterius kedap-kedip mendengar suara tertawa. Dikaitkan dengan hal mistis, ternyata ini penyebab lampu kedap-kedip tersebut.

Kejadian yang dialami netizen ini menjadi viral di Instagram usai dibagikan oleh akun @kegoblogan.unfaedah pada Selasa (30/6/2020) lalu.

"Lahh lampunya ikutan ketawa" tulis caption dalam unggahan @kegoblogan.unfaedah.

Dalam video yang diunggah nampak netizen ini mencoba lampu di kamarnya. Uniknya, lampu ini terus kedap-kedip mengikuti suara tawa dirinya.

Saat netizen ini tertawa dengan suara kencang, lampu kamarnya akan menyala terang. Sedangkan saat suara tertawanya menjadi pelan, lampu kamar ini juga akan meredup mengikuti kekuatan tawa yang dihasilkan.

Lampu tepuk sensor. (twitter/txtdarionlshop)

 

"Pusink dah lu lampu" tulis netizen dalam video tersebut.

Bukan karena hal mistis, ternyata penyebab lampu kedap-kedip ini adalah karena si netizen menggunakan lampu tepuk sensor yang kini marak dijual di e-commerce. Bukan memudahkan pengguna, lampu ini justru kadang merepotkan.

Kejadian kocak yang dialami netizen ini akibat lampu sensor yang ia gunakan ini langsung saja mencuri perhatian hingga mendapat berbagai komentar beragam.

"Efek pergaulan bebas jadi begitu lampunya" balas netizen dengan akun @diirumahaja.

"Lampunya ikut ngakak" komentar akun Instagram @donrmd.

Lampu kedap-kedip. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

 

"Lampunya takut sama ketawanya" ungkap pemilik akun @ivanefendi_.

"Serem kalau misalnya yang tak kasat mata ketawa tu lampu pasti kedap-kedip sendiri" tulis pemilik akun Instagram @nazwaaslsa26.

Viral di Instagram, video lampu kedap-kedip saat dengar suara tertawa ini telah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Daerah di Indonesia dari Mata Orang Jakarta, Endingnya Nyindir Banget