Minggu, 12 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 01 Juli 2020 | 07:27 WIB

Hitekno.com - Demi foto aesthetic untuk kebutuhan konten Instagram, seorang gadis cantik asyik berfoto di sebuah padang ilalang. Siapa sangka aksinya diganggu dengan kedatangan seorang bocah yang sedang main layangan.

Aksi bocah mengganggu gadis cantik yang sedang foto aesthetic ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @awreceh.id pada beberapa waktu yang lalu.

"Namanya juga bocah yak aowkaowk" tulis @awreceh.id dalam captionnya.

Dalam video yang diunggah, gadis cantik yang mengenakan baju dengan warna vintage ini sedang duduk di padang ilalang sambil berfoto bersama seorang fotografer dan temannya.

Serius berpose, tiba-tiba seorang bocah laki-laki yang asyik main layangan, lewat tepat di depan gadis cantik ini hingga membuat konsentrasinya berantakan. Bukan kesal, gadis ini dibuat nggak habis pikir dengan kejadian yang baru saja ia alami.

Gadis cantik diganggu bocah main layangan. (instagram/awreceh.id)

 

"Kaya nggak ada rasa bersalah gitu, kaya lewat aja, saya tuh apa? Ilalang?" ungkap gadis cantik ini.

Diduga tidak mengerti apa yang baru saja ia lakukan, bocah laki-laki dengan celana ungu ini lewat tepat di depan gadis cantik tersebut sambil terus menarik layangan miliknya di padang ilalang tersebut.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik yang gagal foto aesthetic karena bocah main layangan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Cewek cakep dilewatin gitu aja, idaman" balas netizen dengan akun @sfbrlaa.

"Kamu yang nggak ada rasa bersalah mbak, ganggu dia main" komentar pemilik akun @rimatriwijayanti.

"Selow aja tuh bocah, mukanya lempeng bener dah" ungkap akun Instagram @ronaldosaragih.

"Yang salah kali ini cewek, berani masuk wilayah landasan terbang drone lokal" tulis akun @rofiq_sant.

Mencuri perhatian hingga viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik yang gagal foto aesthetic karena bocah main layangan ini telah ditonton sebanyak 1 juta kali dan mengumpulkan ribuan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nggak Sadis Sama Sekali, Hewan Kurban ala Bocah Ini Justru Bikin Gemas