Selasa, 20 Oktober 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 30 Juni 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Membeli barang melalui belanja online terkadang baru mulai dikirim dan datang beberapa hari setelah dipesan melalui e-commerce.

Terkadang jarak yang jauh berbeda kota juga menjadi salah satu alasan paket belanja online baru datang usai dibeli beberapa hari yang lalu.

Namun salah satu netizen satu ini malah sedih karena paket belanjaan yang ia beli malah datang lebih awal dari yang ia perkirakan.

Salah satu netizen ini membeli HP melalui e-comerce dan dibayar di tempat, namun setelah ia memesan, HP tersebut sudah sampai di rumahnya satu jam setelah ia membeli.

Terhitung sangat cepat, namun ia malah kebingungan pasalnya ia harus membayar harga HP tersebut hari itu juga pada kurir yang mengantar.

Review belanja online yang cepat sampai. (Twitter/@txtdarionlshop)

 

Menurutnya ia baru memiliki uang dari gajinya baru esok hari, tapi tidak disangka HP yang ia beli sudah datang lebih cepat dari dugaan.

Alhasil ia harus meminjam uang pada tetangga terlebih dahulu karena barang sudah sampai.

Review online shop yang diunggah akun @textdarionlshop ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

''Dikirim lama salah dikirim cepet salah juga, maunya apa'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''JDID tapi kotaknya shopee'' komentar netizen lainnya .

''Harga baik, kualitas produk original, respon penjual baik, pengiriman terlalu cepat harusnya dilambatin dong'' tulis komentar netizen di Twitter.

Unggahan review pengiriman paket yang terlalu cepat ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 1,7 ribu retweets dan 7 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Potret Perumahan Mewah di Atas Mall, Netizen: Bikin Aspalnya Gimana?