Kamis, 09 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 30 Juni 2020 | 14:45 WIB

Hitekno.com - VMware, perusahaan yang bergerak di peranti lunak ini menyampaikan komitmennya memperkuat dan mendorong transformasi digital di kawasan Asia Tenggara dan Korea.

Menyusul sukses gelaran EMPOWER Online APJ yang diikuti dengan serangkaian perhelatan Partner Executive Briefings yang dihadiri lebih dari 1.200 ekosistem mitra VMware dari seluruh kawasan Asia Pasifik dan Jepang.

Pada kesempatan tersebut VMware bersama-sama dengan mitra menggali lebih dalam bagaimana masyarakat dapat turut mewujudkan transformasi digital dan meningkatkan kegesitan bisnis menuju terbangunnya perusahaan yang mampu beradaptasi di lingkungan bisnis masa kini yang kian gencar menerapkan pendekatan mobile-first.

EMPOWER Online APJ merupakan bagian penting dari strategi yang diterapkan oleh VMware dalam memperkokoh ekosistem mitra.

Perhelatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan mereka dalam mendukung mobilitas dan mempercepat tumbuhnya inovasi di perusahaan-perusahaan, agar mereka mampu cepat beradaptasi di tengah dinamika pertumbuhan ekonomi saat ini.

Dalam kesempatan tersebut, VMware juga menyampaikan komitmennya kepada lebih dari 300 pemilik bisnis di kawasan SEAK melalui penggelaran serangkaian perhelatan Partner Executive Briefings yang mengupas sejumlah prioritas dan strategi VMware yang ditujukan untuk mitra-mitranya agar mereka terus berjaya di tengah dinamika iklim ekonomi saat ini, serta bagaimana perusahaan mampu menghadirkan sumber daya, praktik-praktik, pipelines bagi seluruh mitra mereka.

"Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh mitra atas kepercayaan dan kemitraan yang telah kita jalin selama ini. Kemitraan yang erat dan transformasi bisnis yang disusun bersama-sama dengan mitra menjadi kunci sukses dalam pembangunan ekosistem inovasi di kawasan regional," tutur Fan Qu, direktur, Partner Business, Southeast Asia and Korea, VMware.

VMware Partner Executive Briefing.(VMware)

 

"Kami sangat antusias dalammengembangkan inisiatif ini, sebagai wujud komitmen kami dalam menghadirkan nilai lebih, serta upaya kami dalam menyuguhkan beragam pilihan dan inovasi yang makin kaya kepada mitra-mitra kami, agar mereka dapat terus tumbuh menjadi konsultan-konsultan tepercaya. Melalui inisiatif ini, kami berharap dapat mendukung perusahaan-perusahaan tersebut untuk beradaptasi dengan cepat, sehingga berjaya
di era mobile-first saat ini."

Perkuat ekosistem mitra di kawasan regional

  • Memperkuat kapabilitas mitra: bebas akses premium untuk VMware Learning Zone selama 6 bulan, yakni berupa platform pelatihan online 24/7 yang menyediakan lebih dari 55 kursus on-demand dan 12 kursus persiapan ujian bagi mitra. Fasilitas ini berlaku hingga Oktober 2020.
  • Meningkatkan mobilitas dan ketangguhan bisnis: diskon 75% bagi mitra untuk produk-produk Workspace ONE (SaaS) tertentu dengan Digital Workspace Master Services Competencies
  • Meningkatkan dukungan finansial bagi mitra: menyediakan dukungan pembiayaan sumber daya VCAP bagi Funded Head pada VMware Principal Partners, dengan menawarkan diskon sebesar 50% untuk Partner Connect Program Fee bagi seluruh mitra VMware sampai akhir Januari 2021.
  • Mengembangkan Praktik Solusi Mutakhir: menginisiasi program yang mendukung mitra dalam mengembangkan praktik penerapan solusi mutakhir melalui penguatan sumber daya, peningkatan pelibatan pelanggan, hingga pemberian insentif, melalui Amplify Program bagi mitra agar pengimplementasian solusi-solusi VMware dapat berjalan dengan baik.

Wujud penghargaan tertinggi kepada mitra

Dalam empat kali kesempatan perhelatan Partner Executive Briefings secara virtual dari tanggal 5 – 10 Juni, dilangsungkan pula pengumuman anugerah penghargaan bagi mitra-mitra terbaik atas kontribusi mereka dalam mendorong terwujudnya ekosistem teknologi yang lebih baik di regional.

Total sebanyak 33 pemenang menerima anugerah untuk 13 kategori penghargaan yang berbeda.

BACA SELANJUTNYA

Hadapi New Normal, Huawei Dorong Transformasi Digital di ASEAN