Senin, 10 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 30 Juni 2020 | 12:40 WIB

Hitekno.com - Merebaknya virus corona membuat banyak orang perlu melakukan aktivitas sambil mengenakan masker. Baru-baru ini, aksi seorang gadis yang jadikan Alkitab sebagai masker sukses menjadi perbincangan di media sosial.

Foto gadis dengan masker yang nggak biasa ini menjadi viral di Twitter usai diunggah akun Twitter @_youhadonejob1 pada Jumat (26/6/2020) lalu.

Bersama dengan cuitan ini, nampak seorang gadis yang tengah berada di salah satu toko HP. Cukup mencuri perhatian, bentuk masker yang dikenakan gadis ini sukses membuat netizen salah fokus.

Bagaimana tidak salah fokus, gadis ini nampak mengenakan masker dari Alkitab kecil berwarna biru yang ditempelkan di bagian mulutnya. Alkitab kecil ini lalu dikaitkan dengan tali berwarna orange ke arah telinga gadis ini.

"Wanita ini mengikatkan Alkitab ke wajahnya" cuit akun @_youhadonejob1.

Ilustrasi Alkitab. (unsplash/Rod Long)

 

Entah apa yang membuat gadis ini memutuskan untuk menggunakan Alkitab sebagai masker. Namun, usai viral di Twitter, aksi gadis ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Menghirup kata baik" balas netizen dengan akun Twitter @Kenno79.

"Jauh lebih baik daripada tanpa masker" komentar pemilik akun @snarkyRedhd.

"Dia menghirup Roh Kudus" tulis netizen dengan akun @Adxn96.

Jadikan Alkitab sebagai masker. (twitter/_youhadonejob1)

 

Beberapa netizen dibuat penasaran dengan pasal dan ayat berapa dalam Alkitab yang menjadi pilihan gadis ini sebagai masker yang ia gunakan.

"Saya penasaran pasal dan ayat apa yang ia pilih untuk dibuka" ungkap netizen pemilik akun @pheight57.

Viral di Twitter, unggahan mengenai gadis yang jadikan Alkitab sebagai masker ini telah mendapat lebih dari 800 retweets dan 65 balasan dari netizen yang kebingungan dengan aksi ini.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Mikir, Persyaratan Lowongan Kerja Tak Masuk Akal Ini Viral