Sabtu, 11 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 29 Juni 2020 | 10:00 WIB

Hitekno.com - Unggahan @awreceh.id belum lama ini menjadi viral di Instagram usai diunggah pada Sabtu (27/6/2020) lalu. Dalam potret yang diunggah nampak seekor ibu kucing bersama keempat anaknya. Diduga, kucing-kucing ini diracuni manusia.

''Jahat banget sih ini'' tulis @awreceh.id.

Membuat miris siapa saja yang melihatnya, berdasarkan caption dalam unggahan ini, kelima kucing ini jadi korban manusia yang memberinya racun saat hendak mencari sisa makanan.

''Mereka cuman minta sisa makanan, kenapa harus diracun? Wahai manusia. Satu keluarga kucing ini diracuni manusia tidak ada yang tersisa'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dalam potret ini, nampak si ibu kucing berwarna putih yang dikubur bersama keempat anak kucing. Makin membuat miris, kelima kucing ini nampak berpelukan.

Ilustrasi kucing. (Pixabay/ilyessuti)

 

Entah apa yang membuat oknum tersebut memutuskan untuk memberi racun pada kelima kucing ini. Namun, diduga oknum tersebut merasa terganggu dengan keberadaan kucing ini.

Membuat netizen miris melihatnya, unggahan mengenai potret ibu kucing dan empat anaknya ini langsung mendapat berbagai komentar netizen. Banyak yang lalu mengutuk aksi yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab tersebut.

''Bener-bener nggak ada akhlak'' balas netizen dengan akun Instagram @alifiar_137.

''Ah, tega banget sih'' komentar pemilik akun @carolinemllg.

Kucing diracuni manusia. (instagram/awreceh.id)

 

''Kasihan padahal, mereka cuma butuh makan! Mereka nggak minta duit ke manusia! Mereka cuma minta sisa makanan kita! Jahat banget'' ungkap netizen pemilik akun @dian_atl.

''Nangis banget gue lihat ini'' tulis @ptrsbrinay.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai potret ibu kucing dan empat anaknya yang diracuni manusia ini telah mengumpulkan lebih dari 500 ribu likes dan ribuan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nggak Sadis Sama Sekali, Hewan Kurban ala Bocah Ini Justru Bikin Gemas