Senin, 06 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 28 Juni 2020 | 16:30 WIB

Hitekno.com - Jika terkadang adegan sinetron menjadi hiburan netizen. Proses syuting adegan sinetron satu ini justru membuat netizen ngilu. Tidak memperhatikan keamanan, sang aktris dalam adegan ini terjatuh hingga kepala terbentuk aspal.

Proses syuting adegan sinetron ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun Instagram @drama.kereta pada Sabtu (27/6/2020) lalu.

''Aktingnya totalitas sekali'' tulis @drama.kereta dalam caption unggahannya.

Nampak dari video yang diunggah, seorang aktris yang tengah berakting sedang berdiri di atas jembatan. Entah untuk adegan apa, aktris ini nampak ditahan oleh dua orang pria.

Kurang hati-hati, aktris perempuan ini justru terjatuh dengan posisi kepala membentur aspal. Membuat panik proses syuting, seluruh kru di dekatnya langsung berlari dan menyelamatkan gadis tersebut.

Proses syuting adegan sinetron. (instagram/drama.kereta)

 

Cukup ekstrem dan membahayakan, proses syuting adegan sinetron ini sukses membuat netizen ngilu dan menyayangkan keamanan di lokasi syuting yang tidak terjamin.

Berbagai komentar lalu diberikan usai unggahan mengenai proses syuting adegan sinetron ini viral di Instagram.

''Nggak disiapin matras apa itu? Sekelas Jacky Chan aja pakai matras'' balas akun Instagram @nahrulsyah.

''Pasti deh langsung hilang ingatan. Akting kejedot dikit aja langsung lupa smeuanya, gimana ini yang nyusruk kepalanya langsung ke bawah'' komentar akun @ilham_mustakim99.

Proses syuting adegan sinetron. (instagram/drama.kereta)

 

''Sekolah tinggi-tinggi, langsung hilang ingatan ketika jatuh'' ungkap pemilik akun @brian.prasetyo_.

''Jacky Chan menangis melihat ini'' tulis akun @debu.roda.

Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai keadaan aktris tersebut, usai viral di Instagram, unggahan mengenai proses syuting adegan sinetron yang bikin netizen ngilu ini telah ditonton sebanyak 18 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lampu Kedap-kedip Saat Dengar Suara Tertawa, Ternyata Ini Penyebabnya