Sabtu, 11 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 28 Juni 2020 | 13:30 WIB

Hitekno.com - Netizen Twitter dibuat geger dengan aksi jual mertua di online shop. Cukup mengejutkan, berdasarkan informasi di laman ini, iklan tersebut bahkan sudah sold out.

Aksi jual mertua ini menjadi viral di Twitter usai diunggah akun Twitter @ffarliani pada Sabtu (27/6/2020) lalu dan langsung mencuri perhatian pengguna media sosial ini.

Bersama dengan cuitannya, netizen ini mengunggah screenshot laman online shop yang menjual mertua. Nampak dari screenshot tersebut, seorang gadis cantik tengah berfoto bersama ibu-ibu yang diduga adalah mertuanya.

Melihat dekorasi dan momen foto tersebut, diduga kuat foto ini diambil saat pertunangan atau pernikahan gadis tersebut. Entah dengan alasan apa, iklan jual mertua ini lalu dibuat.

Super murah, si pembuat iklan memutuskan untuk menjual sang mertua dengan harga Rp 3.000. Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan hal ini dilakukan, namun usai dibuat, iklan ini disebutkan sudah sold out.

Ilustrasi menikah. (Pixabay/Pexels)

 

Hanya merupakan candaan semata, unggahan mengenai aksi jual mertua di online shop ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen usai unggahan ini viral di Instagram.

''An*** neraka jalur VVIP'' balas netizen dengan akun Twitter @sambellbawang.

''Kenapa stoknya bisa sampai habis nj**'' komentar pemilik akun @niskyamalia.

''Kaya peresmian transfer bola min'' ungkap netizen pemilik akun Twitter @coffebit.

Jual mertua di online shop. (twitter/ffarliani)

 

''Pengen tahu review-nya hahaha'' tulis akun Twitter @samuel_tanto.

Saat ditelusuri oleh tim HiTekno.com ke beberapa laman online shop, iklan jual mertua ini telah menghilang seolah telah dihapus oleh si pembuat iklan.

Sejak viral di Twitter, unggahan mengenai aksi jual mertua di online shop yang bikin geger ini telah mengumpulkan 200 retweets dan berbagai balasan netizen yang terkejut dengan iklan satu ini.

BACA SELANJUTNYA

Spanduk Ini Bikin Salfok, Netizen: Belakangan Depok Banyak Anginnya