Minggu, 05 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 27 Juni 2020 | 15:40 WIB

Hitekno.com - Mie instan menjadi pilihan banyak orang, karena mudah dan murah. Selain itu rasanya pun masuk dengan selera banyak orang. Namun beda dengan kejadian yang viral di Twitter ini.

Akun Twitter @yeahmahasiswa membagikan aksi seorang netizen dalam memasak mie instan. Namun ternyata malah berujung penyesalan.

Cuitan yang dibuat @yeahmahasiswa ini menjadi viral di Twitter usai diunggah pada Senin (11/5/2020) lalu dan langsung mencuri perhatian netizen.

"When human uses 200 persen of brain" cuit akun @yeahmahasiswa.

Dalam unggahan tersebut, akun ini mengunggah screenshot unggahan seorang netizen yang ngamuk dan mengumpat usai memasak mie instan.

Setiap proses demi proses memasak mie instan ia abadikan dalam foto yang kemudian diunggah netizen ini. Sayangnya, usai mie instan yang ia sajikan kemudian disantap, netizen tersebut justru merasa kecewa.

Menurutnya, mie instan yang ia masak memiliki kelebihan karena murah dan punya porsi banyak. Namun, setelah dimasak, mie instan ini memiliki bau yang tidak sedap, hambar, tekstur aneh dan nggak enak.

Netizen ngamuk saat masak mie instan. (twitter/yeahmahasiswa)

 

"Instant regret, f***. Baunya nggak enak, tasteless, teksturnya aneh, nggak enak, wasting time, nggak enak" tulis netizen ini dalam unggahannya.

Setelah ditelusuri, ternyata mie instan yang dimasak oleh netizen ini bukan mie instan biasa.

Melainkan, snack mie instan yang siap dimakan dan tidak seharusnya dimasak selayaknya mie instan pada umumnya.

Wajar saja lalu netizen ini ngamuk usai mencicipi mie instan yang memiliki rasa aneh.

Netizen ngamuk saat masak mie instan. (twitter/yeahmahasiswa)

 

Jika hasil mie instan yang ia masak membuatnya ngamuk hingga mengumpat, usai kisah ini viral di Twitter, netizen lain ramai-ramai meninggalkan komentarnya.

"Mie yang harus dimasak lu makan mentah, giliran yang emang dimakan mentah malah lu masak" balas netizen dengan akun @KwaciSunflo.

"Ngide banget lu lagian, udah tinggal makan pakai direbus segala" komentar akun @fachrurodzii.

"Sama mie aja kamu dzolim" ungkap akun Twitter @ayangnyaayang.

Itulah aksi memasak mie instan yang berujung penyesalan. Tak hanya menyesal, masih juga dimarahi hingga diejek netizen dan viral di Twitter. 

BACA SELANJUTNYA

Nggak Bikin Takut, Teori Kuntilanak Ini Malah Dibikin Meme oleh Netizen