Kamis, 09 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 26 Juni 2020 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Potret sepasang kekasih yang sedang asyik pacaran belum lama ini menjadi viral di Instagram. Namun dengan mata jeli netizen, layar HP gadis di potret ini rupanya bikin salah fokus.

Viral di Instagram, potret pasangan yang asyik pacaran ini diunggah @awreceh.id pada Rabu (24/6/2020) lalu dan langsung tuai beragam komentar netizen.

"Permainannya sangat epic" tulis unggahan @awreceh.id ini.

Duduk berdua bersama pasangannya, jika diperhatikan sekilas, tidak ada yang aneh dengan potret pasangan yang asyik pacaran ini. Namun, mata jeli netizen sukses menemukan kejanggalan di foto ini.

Kejanggalan tersebut rupanya nampak pada layar HP gadis di potret yang viral di Instagram ini. Bukannya berbincang dengan kekasihnya, gadis ini justru terlihat sedang asyik video call bersama pria lain.

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/ Brooke Cagle)

 

Entah hal ini diketahui oleh kekasihnya atau tidak, namun usai viral, unggahan mengenai potret pasangan yang asyik pacaran ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Gimana caranya dapat pacar? Ni orang kok sampai 2, nggak ngerti lagi" balas netizen dengan akun @celana.dalam.mu.

"Kok bisa sih, gue satu juga nggak ada. Ish tidak adil" komentar akun Instagram @ratusylviaa_.

"Mainnya Masyaallah" ungkap netizen dengan akun @abell_aowkwk18.01.

Pasangan yang asyik pacaran. (instagram/awreceh.id)

 

"Positif thinking aja, mungkin dia emang lagi selingkuh" tulis pemilik akun @zhanpare_.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai hubungan antara dua orang dalam potret yang viral di Instagram ini. Namun, kisah ini cukup menjadi viral usai diunggah di Instagram.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan @awreceh.id mengenai layar HP gadis yang asyik pacaran ini telah mendapat lebih dari 300 ribu likes dan ribuan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Sinetron Lawas Krisdayanti Ini Viral, Netizen: Lagi Rebutan Mas Anang ya?