Minggu, 05 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 25 Juni 2020 | 08:30 WIB

Hitekno.com - Sebuah video Tiktok saat seorang netizen menerima paket yang dikirimkan dari China belum lama ini menjadi viral di Twitter. Takut terkena virus corona, aksi lebay netizen ini bersihkan paket tersebut tuai hujatan pedas.

Video TikTok netizen ini diunggah ke Twitter oleh akun @tubbirfess pada Rabu (24/6/2020) dan langsung dibanjiri berbagai komentar dari netizen lainnya yang menganggap aksi ini terlalu berlebihan.

Dalam video berdurasi 46 detik, netizen ini mengunggah kisahnya saat membeli sebuah barang di online shop. Setelah ditunggu cukup lama, paket ini akhirnya tiba, dirinya lalu terkejut usai mengetahui bahwa paket tersebut dikirimkan dari China.

Karena ogah memegang paket tersebut, pria ini lalu beride untuk mencuci bersih paketan ini agar terhindar dari virus corona. Setelah menendangnya dengan kaki ke arah keran air, pria ini lalu menyiram dan mencuci paket tersebut.

"Karena dari China, gue nggak mau megang," ungkapnya.

Paket dikirim dari China. (twitter/tubbirfess)

 

Usai membersihkan paket tersebut dengan air, pria ini lalu melempar paket ini ke arah sinar Matahari untuk dijemur hingga virus corona yang ia rasa ada di paket tersebut hilang.

Dirasa terlalu berlebihan, aksi netizen ini bersihkan paket yang dikirim dari China ini lalu mendapat berbagai komentar netizen yang justru menghujatnya.

"Lah to*** banget, masa pas belanja nggak tahu kalau itu dari China? Udah tengik, go**** pula. Tidak lyke" ungkap akun Twitter @im_ur_sunsideup.

"Terus kenapa beli di China bang? Coba beli di depan kelurahan. Aneh juga" balas akun @mhsiswikunang2.

"Lu mau ngelucu tapi jadinya malah go****, pengiriman seminggu lebih, ya virus dari China-nya udah nggak ada lah to***" komentar akun Twitter @dearlingyk.

Viral di Twitter, video mengenai aksi lebay netizen bersihkan paket yang dikirim dari China ini telah ditonton sebanyak 105 ribu kali dan mengumpulkan ribuan retweets dari netizen lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Pesepeda Cowok Dorong Cewek Seperti Ini, Netizen: Bucin Level Iblis