Kamis, 29 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 24 Juni 2020 | 16:25 WIB

Hitekno.com - Maestro tari Indonesia Didik Ninik Thowok membuat heboh netizen di media sosial dengan mengikuti Lathi Challenge

Saking ramainya pembahasan netizen tentang Didik Ninik Thowok ikutan Lathi Challenge, membuatnya masuk ke trending topik Twitter.

Aksi Didik Ninik Thowok menari diiringi lagu Lathi buatan Weird Genius itu berhasil menyihir netizen.

Meski video Lathi Challenge yang ia buat diunggah di YouTube, namun banyak warganet yang mengunggahnya ulang di Twitter lantaran terkesima dengan tariannya.

Salah satu yang mengunggah ulang videonya di Twitter adalah akun Twitter @andicahyo_.

Didik Ninik Thowok ikut Lathi Challenge (Twitter).

 

"Nek iki tetep wangun. Didik Ninik Thowok cover dance Lathi," tulis @andicahyo_. Kalau ini jelas bagus. Didik Ninik Thowok cover dance Lathi.

Tak butuh waktu lama, video yang diunggah ulang oleh akun @andicahyo_ itu pun viral di media sosial. Aksi sang maestro tari sukses mendatangkan lebih dari 17 ribu likes dan membuatnya berada di puncak trending Twitter.

Halaman reply milik akun @andicahyo_ penuh dengan komentar positif dan beragam pujian dari netizen. Uniknya, sebagian besar dari mereka mengaku minder ketika melihat video tersebut. Salah satunya seperti yang dikatakan oleh akun @rezawiraisyi.

"Wah kalau udah legend yang cover mah mundur semua penghuni TikTok," tulisnya.

Didik Ninik Thowok ikut Lathi Challenge (Twitter).

 

Tak cuma akun @rezawiraisyi, pendapat ini pun seolah diamini oleh netizen lainnya. Mereka menilai aksi Lathi Challenge yang dilakukan oleh Didik Ninik Thowok adalah yang terbaik, mengalahkan content creator lainnya.

"Wah ini sih masternya nongol, yang nonton juga kicep nontonnya. Juara memang maestro menari tradisional yang satu ini," kata @ajengelia.

"Duh kalau udah Eyang Didik Ninik Thowok yang tampil, nggak bisa bilang apa-apa, keren banget sih, terkesima aku tuh," kata @IntanHartanti.

Bahkan, beberapa netizen juga mengusulkan agar Weird Genius mengikutsertakan sang maestro tari ke dalam projek mereka berikutnya.

"@ekagustiwana ajak eyang Didik Ninik Thowok dong di project berikutnya," tulis @stingErz23.

Itulah keramaian netizen membahasa Didik Ninik Thowok yang ikutan Lathi Challenge. Saking ramainya jadi memuncaki trending topik Twitter. (Suara.com/ Ruhaeni Intan).

BACA SELANJUTNYA

Pemotor Alami Nasib Apes, Mau 'Tarik Sis' Malah Berujung Petaka