Senin, 06 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 24 Juni 2020 | 11:21 WIB

Hitekno.com - Memiliki pasangan yang posesif tentu akan membuat hubungan terasa berat di pihak lainnya. Hal ini yang dirasakan netizen yang tak diketahui identitasnya memutuskan hubungan dan malah menjual kenangannya di situs jual beli online dengan sangat murah. 

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @txtdarionlshop pada 21 Juni, pemilik akun membagikan gambar tangkapan layar toko online milik netizen tersebut. Dalam judul produk, tertulis "Jual kenangan bersama mantan. Murah banget anj** beneran!" dan mengunggah foto dua tangan yang memegang sendok dan memakan makanan seperti dessert dalam satu wadah.

Netizen tersebut memasukkan harga sebesar Rp 99 dan mengisi kolom deskripsi barang tentang sikap posesif mantan kekasihnya selama mereka masih menjalin hubungan.

Netizen itu menulis, "Pacaran diposesifin. IG lu dilogin, WA online nggak dibales chat diambekin, main sama temen diomelin, kondangan ijin dulu, nongkrong sama temen ada cowoknya ijin dulu, pulang kerja mau pesen Gojek lapor dulu, udah di kereta chat dulu, udah transit di Manggarai chat dulu, udah sampai stasiun tujuan jangan lupa lapor, OTW bawa motor ke rumah chat! Udah sampai rumah chat! Mau mandi jangan lupa chat woy! Makan malam pakai apa, pap! Mau tidur absen malem dulu kirim foto selfie! Jangan coba-coba kritik tentang sifatnya, bisa diancam putus anda! Silakan bagi yang mau segera ambil kenangan ini. Saya traumaaaa!"

Unggahan tersebut pun membuat netizen pengguna Twitter bingung dan geleng-geleng kepala dengan sifat posesif mantan kekasihnya, meskipun di sisi lain warganet merasa penasaran mengapa ia mengunggahnya di salah satu e-commerce.

"Kenangan murah," tulis pemilik akun @txtdarionlshop dalam kolom keterangan.

Postingan netizen menjual kenangan mantan di e-commerce. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 1.200 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Itu pacaran sama pak RT apa gimana? Harap lapor 1x24 jam," tulis akun @novastupartika.

"E-commerce sekarang bener-bener multifungsi ya hmm," komentar @ontapolkadot.

"Kayaknya doi udah bingung mau curhat ke mana lagi," tambah @antawirys.

"Ini parah sih," ungkap @philoreena.

"Itu pacaran apa ngapain dah ribet amat wkwk," cuit @bzzkhl.

Unggahan yang menjual kenangan mantan kekasih dengan harga murah di situs belanja online ini viral dan mendapatkan lebih dari 1,2 ribu retweets. (Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Protes Ring Light yang Dibeli Kekecilan, Penjual: Kalau Besar Ring Saturnus