Jum'at, 03 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 24 Juni 2020 | 08:30 WIB

Hitekno.com - Foto siswi-siswi cantik di sekolah belum lama ini menjadi viral di Instagram usai diunggah pada Senin (22/6/2020) lalu. Membuat kesemsem, karena foto siswi-siswi cantik ini netizen ngotot ingin pindah sekolah.

Diunggah pertama kali oleh @awreceh.id pada Senin (22/6/2020), unggahan mengenai foto siswi-siswi cantik langsung dibanjiri komentar-komentar kocak netizen.

Nampak dari foto ini sekelompok siswi-siswi cantik dengan hijab kompak berwarna putih serta seragam putih abu-abu khas anak SMA. Dengan pose super rapi, siswi-siswi cantik ini berfoto sambil tersenyum ke arah kamera.

Langsung membuat kesemsem, netizen rupanya salah fokus dengan isi sekolah yang dipenuhi oleh siswi-siswi cantik tersebut. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai asal sekolah siswi-siswi cantik ini.

"Maaak, adek mau pindah sekolah di sini" tulis akun @awreceh.id dalam caption unggahannya.

Ilustrasi sekolah. (pixabay/Wokandapix)

 

Usai viral di Instagram, banyak netizen yang merengek untuk pindah ke sekolah tempat siswi-siswi cantik ini belajar. Karena sedang pandemi, kamu perlu menanti sampai virus corona menghilang baru pindah ke sekolah ini ya.

"Astagfirullah, mantap ughtea" balas netizen dengan akun @drama.fwb lengkap dengan emoji menutup mata.

"Maaak, pengen balik SMA lagi" komentar pemilik akun Twitter @kikiatalariq.

"Kenapa gue udah lulus duluan?" ungkap netizen pemilik akun @tentang.ironi menyesal.

Foto siswi-siswi cantik. (instagram/awreceh.id)

 

"Rela gue sekolah 24 jam ceweknya gini semua" tulis netizen dengan akun Twitter @irsadfadilah23.

Entah kapan foto ini diambil, diduga kuat, foto ini diambil sebelum virus corona mewabah dan kegiatan belajar mengajar di sekolah dihentikan.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto siswi-siswi cantik yang bikin netizen ngotot ingin pindah sekolah ini telah mengumpulkan lebih dari 400 ribu likes dan ribuan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lembaran Nilai Siswa Ini Bikin Bingung, Ikut Ekstrakurikuler Dua Agama?