Minggu, 12 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 24 Juni 2020 | 07:00 WIB

Hitekno.com - Video saat seorang gadis diamuk sang ibu karena video TikTok yang terlalu seksi baru-baru ini menjadi viral di Twitter. Kesal dengan aksi anaknya, ibu ini menangis sambil menjambak rambut sang anak yang ia harap tidak melakukan hal tersebut.

Viral di Twitter, video ini mencuri perhatian usai diunggah akun @PenjahatGunung pada Senin (22/6/2020) lalu. Bersama dengan video sebelum dan sesudah kejadian, cuitan ini langsung saja menjadi topik panas di sosial media.

"Mending mah bikin konten goyang dindingpadinding" cuit akun @PenjahatGunung.

Di menit awal video berdurasi 29 detik tersebut, nampak gadis ini membuat video TikTok saat dirinya bergoyang mengikuti lagu. Gadis ini mengenakan baju berbentuk kemben. Super minim, hampir seluruh bagian dadanya nampak dalam video tersebut.

Entah bagaimana hingga sang ibu melihat video TikTok unggahannya tersebut. Diduga, usai mengetahui aksi anak perempuannya, ibu ini lalu mengamuk kesal karena kecewa sang anak mengunggah konten ini ke media sosial khususnya TikTok.

Video TikTok terlalu seksi. (twitter/PenjahatGunung)

 

Sambil terduduk, gadis ini diamuk sang ibu yang menjambak rambutnya sambil terus mengomeli anak gadisnya tersebut. Berada di lokasi yang sama, seorang lainnya hanya merekam video ini dan tidak berusaha menenangkan keduanya.

Usai viral di Twitter, unggahan mengenai gadis yang diamuk ibunya karena video TikTok ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Kasihan bener deh orangtuanya, kecewa dan malu" balas akun Twitter @lailaskw.

"Maknya kecewa banget itu pasti" komentar pemilik akun @sekyodelo.

Video TikTok terlalu seksi. (twitter/PenjahatGunung)

 

"Hmm, dipikir lagi ya. Kalau buat video harus ngerti konsekuensi yang bakal didapat" ungkap akun @xyeuw.

Mengenai kebenaran video ini memang tidak diketahui. Namun, seorang netizen berpendapat bahwa gadis dalam video tersebut adalah dua orang yang berbeda.

"Dia dimarahin bukan karena konten itu tapi karena video bokep. Kayaknya beda orang deh karena yang dijambak-jambak itu orang di kotaku," tulis @Beby_j menjelaskan.

Viral di Twitter, video mengenai gadis yang diamuk ibunya usai bikin video TikTok terlalu seksi ini telah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali.

BACA SELANJUTNYA

Spanduk Ini Bikin Salfok, Netizen: Belakangan Depok Banyak Anginnya