Kamis, 09 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 23 Juni 2020 | 20:30 WIB

Hitekno.com - Mie instan, salah satu sajian yang digemari masyarakat. Meski sudah ada aturan penyajian, tidak menghalangi kreasi netizen dalam memasak makanan ini.

Umumnya mie instan dimasak dengan direbus, baik mie goreng atau mie rebus. Cara ini sudah termuat dalam belakang kemasannya.

Namu netizen punya cara lain untuk menyajikan mie instan ala mereka sendiri. Bahkan caranya sampai viral di media sosial karena bikin heran netizen lainnya.

Kali ini Suara.com rangkum sajian kuliner mie instan unik beda dari yang lain. Yuk, intip potret yang viral di media sosia berikut ini.

1. Lupa bawa panci mie instan ini akhirnya disajikan di dalam ciduk. Lucu juga ya, tarvelers

Sajian kreasi mie instan kocak, yang bikin kamu terpingkal. (Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia)

2. Aduh, kalau yang ini sih mie instan rasa kopi. Kira-kira rasanya gimana ya, travelers?

Sajian kreasi mie instan kocak, yang bikin kamu terpingkal. (Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia)

3. Kreasi mie instan yang nggak kalah epic nih. Kamu berani coba nggak, travelers?

Sajian kreasi mie instan kocak, yang bikin kamu terpingkal. (Instagram/@indomie)

4. Doyan durian? Nih, cobain dulu deh kreasi mie instan dengan toping durian yang satu ini

Sajian kreasi mie instan kocak, yang bikin kamu terpingkal. (Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia)

5. Ketika mie instan naik kelas. Ala-ala restoran western gitu, kamu udah pernah cobain belum?

Sajian kreasi mie instan kocak, yang bikin kamu terpingkal. (Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia)

6. Kelakukan orang ini bisa dikatakan aneh banget. Masa iya makan mie instan dicampur dengan minuman berenergi? Tujuannya apa coba? Biar habis makan langsung seger berenergi, gitu? Ada-ada aja, ya!

Ilustrasi mi instan (Shutterstock)

7. Mie instan campur oreo? Hmm, gimana rasanya ya? Boleh dicoba nih kalau kamu suka mi ada rasa manis dan krenyes.

Biskuit Oreo. (Unsplash/Donald Giannatti)

 

Itulah cara penyajian mie instan ala netizen yang viral di media sosial. Berinat menirunya? (Suara.com/ Silfa Humairah Utami).

BACA SELANJUTNYA

Setia Ditemani Kucing, Penjual Mainan Bekas Ini Banjir Doa Netizen