Senin, 06 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 22 Juni 2020 | 19:31 WIB

Hitekno.com - Jika pada umumnya orang-orang memancing di kolam, laut, atau sungai pria satu ini justru memilih lokasi mancing yang nggak biasa dan membuat netizen bergidik melihatnya.

Membuat siapa saja geleng-geleng melihatnya, potret pria memancing ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @Kenyeaal pada Sabtu (6/6/2020) lalu.

Dalam potret yang diunggah, nampak seorang pria tengah melemparkan alat pancingnya ke sebuah halaman makam yang justru terlihat seperti kolam. Entah apa yang membuat lokasi pemakaman ini dibanjiri, namun aksi pria ini jelas saja mengundang tanya.

Menggunakan alat pancing khas pemancing pada umumnya, pria ini seolah berharap mendapat seekor ikan selayaknya memancing di kolam.

"Mancing arwah penasaran" tulis @Kenyeaal dalam cuitannya.

Ilustrasi ikan. (Pixabay/Jamie Nakamura)

 

Sejauh mata memandang, pada lokasi memancing pria ini hanya nampak nisan-nisan dan makam. Mustahil rasanya jika pria ini akan mendapatkan ikan di lokasi tersebut.

Menjadi viral di Twitter, unggahan yang membuat netizen bergidik ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Serem amat sih" balas netizen dengan akun Twitter @anikleguts.

"Yang dapat malah arwah mantan" komentar netizen pemilik akun @grsldapn.

"Nggak ada takut-takutnya" ungkap akun Twitter @fathichul.

Lokasi mancing yang bikin bergidik. (twitter/Kenyeaal)

 

"Cari ikan setan" tulis pemilik akun Twitter @rezasukmanaaaa.

Menurut komentar netizen, lokasi mancing pria ini adalah Tempat Pemakaman Umum atau TPU Budi Dharma yang terletak di Cilincing, Jakarta Utara.

Pada tahun 2018 lalu, lokasi TPU ini pernah terendam banjir yang diduga terjadi akibat kondisi tanah lokasi tersebut berada di bawah permukaan air laut.

Tidak diketahui dengan pasti kapan potret pria mancing di lokasi TPU ini diambil. Namun, usai menjadi viral di Twitter, cuitan ini telah mendapat lebih dari 5 ribu retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Berbahaya, Netizen Minta Pengguna Tinder Hati-hati dengan Gadis Cantik Ini