Selasa, 07 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 21 Juni 2020 | 10:12 WIB

Hitekno.com - Pada Minggu, (21/6/2020) Presiden Republik Indonesia ke-7, Joko Widodo atau Jokowi merayakan ulang tahun ke-59 tahun.

Tepat pada hari ini 59 tahun lalu, Presiden Jokowi lahir di Solo, Jawa Tengah di tahun 1961 dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi.

Dilansir dari Suara.com, juru bicara Presiden Fadjroel Rachman mengatakan di ulang tahun ke-59, Presiden Joko Widodo terus berkomitmen bekerja melayani rakyat tanpa pamrih dan demokratis.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Fadjroel mengatakan tempaan sebagai rakyat kecil, mendorong Presiden Joko Widodo untuk melakukan pembangunan demi rakyat Indonesia.

Fadjroel mengatakan sejak kekuasaan diorganisasi dari masa ke masa, harapan paling kuat adalah kehadiran pemimpin yang menyatu dengan rakyat. Pemimpin yang bersedia duduk setara dan memperjuangkan nasib rakyat.

Kabar mengenai hari lahir suami dari Iriana Jokowi ini membuat netizen ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun di media sosial Twitter.

Jokowi saat berpidato sebelum meresmikan Palapa Ring. (YouTube/ Sekretariat Presiden)

 

Bahkan hahstag #HBD59Jokowi di Minggu pagi menduduki trending nomor satu di Twitter.

Beragam ucapan selamat ulang tahun disampaikan netizen untuk orang nomor satu di Indonesia ini

''Happy 59th birthday sir! #HBD59Jokowi'' ucapan salah satu netizen.

''Sugeng ambal warsa 59th my president pakdhe #HBD59Jokowi'' ucap salah satu netizen di Twitter.

''Selamat Ulang Tahun Bapak Presiden RI @jokowi, teriring doa kami agar Bapak selalu sehat dalam menjalankan amanah. #HBD59Jokowi'' komentar salah satu netizen.

Hingga berita ini dibuat ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengalir deras di media sosial Twitter sebanyak lebih dari 10 ribu cuitan.

BACA SELANJUTNYA

Terharu Banget, Ibu dan Anak Rayakan Ulang Tahun di Warung Penyetan