Kamis, 16 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 21 Juni 2020 | 09:00 WIB

Hitekno.com - Beredar sebah vieo dengan menampilka sebuah sepeda motor Yamaha R15 melenggang tanpa pengendara di jalan. Kisah ini langsung viral setelah menarik perhatian netizen.

Netizen menyoroti bagaimana motor tersebut bisa jalan sendiri dan tidak diketahui ada orang yang mengendarainya. Saking ramainya pembahasan ini sampai viral di media sosial.

Video viral tersebut banyak beredar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun @jakarta.terkini.

Dalam video video tersebut, terlihat momen saat sebuah sepeda motor Yamaha R15 tengah melintas tanpa pengendara.

Menurut akun tersebut, diduga pengendara motor ini terjatuh usai menghantam lubang di jalan. Insiden ini disebut terjadi pada Selasa lalu (16/6/2020), di Jl. Yos Sudarso, Jakarta Utara.

Sepeda motor Yamaha R15 melenggang tanpa pengendara. (Instagram)

 

"Diketahui bahwa pengendara motor terjatuh setalah menghantam jalan berlubang hingga terpental ke jalur Transjakarta, pengendara ngantem lobang sampe terpental ke jalur Transjakarta, kondisi korban terakhir dibawa ke Rs. Koja min dan mengalami luka berat di bagian kepala," tulis akun tersebut.

Insiden ini rupanya membuat kondisi jalanan menjadi sorotan di kalangan netizen. Sederet kritik tajam pun bermunculan, seperti di bawah ini.

"parah sih emang jalannya modelan tambelan aspal kagak keliatan rusaknya,"  ujar @fahri.fauzyy.

"Jujur saya bingung sama jalan yg selesai di gali/perbaiki pasti ga rata/ga sebaik kualitas yg sebelumnya. Macam sekedar di tambal aja. Apa sengaja ga dibagusin karena nanti tahu kerjaannya ga bakal awet, jadi bakal dibongkar lagi? Atau emang ga bisa aja kayak dulu rata?" kata @prananta_92

Itulah video viral di media sosial yang menampikan sebuah sepeda motor melenggang di jalan tanpa pengendara. (Suara.com/ Cesar Uji Tawakal).

BACA SELANJUTNYA

Kamar Kos Ditinggal 2 Bulan, Pemilik Syok Lihat Isinya Penuh Sampah