Senin, 06 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Sabtu, 20 Juni 2020 | 06:30 WIB

Hitekno.com - Foto romantis dengan nuansa alam memang menarik untuk perhatian. Namun jagan sampai seperti bule satu ini, yang malah jadi bahan ejekan netizen setelah viral di media sosial.

Netizen dengan akun @gbolahanba mempostingkan foto romantis dengan nuansa alam tiba-tiba menjadi sorotan netizen di media sosial. 

Dalam foto tersebut, terlihat sosok pasangan yang tengah berpelukan dan berbaring di semak-semak. Keduanya terlihat asyik menikmati suasana sekitar sembari difoto dari atas.

"Hey, what’s is stopping you from having this kind of fun with your babe (Hei, apa yang menghentikanmu untuk bersenang-senang seperti ini dengan pacarmu)," tulisnya dalam caption.

Sejak dibagikan, unggahan tersebut telah disukai lebih dari 5,5 ribu kali dan mendapat 5 ribu retweet. Makin lama postingan foto romantis bule ini jadi viral di media sosial.

Foto Romantis, Bule Ini Malah Jadi Ejekan (twitter.com/gbolahanba)

Namun, bukannya terkesan, banyak netizen yang malah merasa takut untuk melakukan pemotretan romantis seperti pasangan bule tersebut.

"Ular, semut, laba-laba yang membuat lumpuh, hantu, pembunuh, makhluk yang hidup di bawah rumput... apa perlu kulanjutkan??" tanya salah satu komentar.

"Pacarku takut ular," jawab netizen lainnya.

"Bagaimana jika ular menggigit mereka. Aku hanya punya satu nyawa."

"Aku merasa gatal hanya dengan melihat ini," imbuh netizen lainnya.

Foto Romantis, Bule Ini Malah Jadi Ejekan (twitter.com/butoable)

Di sisi lain, netizen Indonesia malah memberikan respons berbeda. Salah satu respons kocak itu diberikan oleh akun @butoable.

Lewat cuitannya, netizen itu pun mengunggah potret remaja yang tengah asyik berpacaran di semak-semak.

"Don't be arrogant, in Indonesia, sleeping in the bush is a habit (Jangan arogan, di Indonesia tidur di semak-semak adalah kebiasaan)," cuit akun @butoable.

Itulah foto romantis bule yang malah viral di media sosial setelah ramai mendapat tanggapan netizen. (Suara.com/ Amertiya Saraswati).

BACA SELANJUTNYA

Sempat Viral Skripsi Dibuang Begitu Saja, Pihak Kampus Minta Maaf