Kamis, 02 Juli 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 18 Juni 2020 | 12:58 WIB

Hitekno.com - Potret seorang gadis cantik yang pakai baju dari daun pisang belum lama ini membuat geger Twitter. Berbagai komentar lalu diberikan oleh netizen. Salah satu netizen menyebut bahwa gadis ini sedang cosplay menjadi jajanan pasar, lemper.

Foto gadis cantik dengan baju dari daun pisang ini menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @GuyonWaton pada Selasa (16/6/2020) lalu.

"Konsepnya apa ya ini gaes?" cuit akun @GuyonWaton.

Bersama dengan cuitan ini, pemilik akun mengunggah foto seorang gadis cantik berambut panjang yang asik berfoto dengan background pohon pisang. Mencuri perhatian, gadis cantik ini mengenakan daun pisang sebagai baju dan roknya untuk menutupi tubuhnya.

Nampak dari foto yang diunggah, gadis cantik ini mengenakan lembaran daun pisang yang dibentuk mirip kemben. Sedangkan untuk bawahan, gadis cantik ini mengenakan lembaran daun pisang yang dibentuk mirip rok mini.

Ilustrasi pohon pisang. (Pixabay/pdimaria).

 

Entah apa yang melatar belakangi gadis cantik ini memutuskan menggunakan daun pisang sebagai baju yang ia kenakan dalam foto tersebut. Namun, aksinya jelas saja membuat gadis ini viral di Twitter dalam waktu singkat.

Cukup kreatif, ide gadis cantik ini mengenakan baju dari daun pisang langsung saja menimbulkan berbagai komentar dari netizen yang bingung melihat aksinya.

"Cosplay jadi lemper" balas netizen dengan akun @Zarkasi281.

"Kukus, tunggu sampai uapnya menguap" komentar akun Twitter @enabgt ala resep-resep masakan pada umumnya.

Gadis cantik pakai baju dari daun pisang. (twitter/GuyonWaton)

 

"Mohon maaf, itu kue lemper apa nogosari ya? Kok dibuntel daun pisang" ungkap netizen pemilik akun @aymisaaly_.

"Konsep tropical dengan garnis godong gedang menambah cita rasa organik yang mengobati rasa rindu kampung halaman" tulis akun @RicoSelby.

Viral di Twitter, unggahan mengenai gadis cantik yang pakai baju dari daun pisang ini telah mengumpulkan 1.500 retweets dan lebih dari 2 ribu balasan netizen. Terinspirasi memakai baju yang sama?

BACA SELANJUTNYA

Gadis Ini Jadikan Alkitab Sebagai Masker, Netizen: Menghirup Kata Baik