Sabtu, 19 September 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 15 Juni 2020 | 10:52 WIB

Hitekno.com - Video saat dua orang sahabat berhasil menangkap ular besar di sawah belum lama ini menjadi viral di Instagram. Kocaknya, salah satu dari dua pria ini nekat melepas ular besar yang berhasil ditangkap ini. Netizen lalu penasaran dengan akhir kisah keduanya.

Menjadi viral di Instagram, video mengenai dua sahabat yang menangkap ular besar ini diunggah @awreceh.id pertama kali pada Sabtu (13/6/2020) lalu.

''Auto kabur lah an***'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id.

Dalam video tersebut, nampak dua sahabat ini yang memegang ular besar yang ditemukan di sawah. Entah untuk keperluan apa, keduanya seolah memamerkan hasil tangkapannya ini.

Awalnya, tidak ada masalah serius yang dialami oleh keduanya. Hingga kemudian tiba-tiba salah satu dari pria ini nekat melepas ular besar tersebut. Panik dengan yang dilakukan temannya, pria lainnya lalu ikut melepas ular ini.

Tangkap ular besar. (instagram/awreceh.id)

 

Siapa sangka, ular berukuran besar ini malah mengejar dirinya yang berlari ke tengah sawah. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai nasib dua sahabat yang berhasil menangkap ular besar tersebut.

Viral di Instagram, unggahan mengenai dua sahabat yang berhasil tangkap ular besar ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang mengaku penasaran dengan nasib keduanya.

''Gimana kabarnya yang dikejar yah, jadi penasaran'' balas netizen dengan akun @ronaldosaragih.

''Temen nggak ada akhlaknya, gibahin aja ya nggak slur?'' komentar akun Instagram @dewi.27.

''Wkwkwkwk ketawa dosa nggak sih?'' ungkap akun Instagram @stefanikamajaya.

''Punya masalah apa sih itu temennya, kalau ularnya betina mah nggak papa dikejar juga'' tulis akun @lalalatifahhh_.

Hingga artikel ini dibuat, video unggahan @awreceh.id mengenai ular besar yang berhasil ditangkap dua sahabat ini telah ditonton sebanyak 1 juta kali dan mengumpulkan ribuan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Balas Video Pamer iPhone, Gadis Ini Sindir Pakai Deretan Produk Apple Ini