Kamis, 02 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Senin, 15 Juni 2020 | 10:43 WIB

Hitekno.com - Nama komika Bintang Emon hari ini, Senin (15/6/2020) menduduki puncak trending topik di Twitter usai dirinya dikabarkan diserang buzzer.

Hal ini terjadi usai Bintang Emon mengomentari kasus Novel Baswedan beberapa waktu lalu dan menjadi viral di media sosial.

Bintang Emon kia menjadi trending topik usai netizen geram pada buzzer yang menyerang Bitang Emon.

Dilansir dari Suara.com, terdapat jejak digital yang diklaim merupakan bentuk serangan buzzer kepada Bintang Emon.

Salah satunya yang menuding Bintang Emon menggunakan obat terlarang hingga membuatnya gelisah.

"Bro Emon mulai gelisah, takut dites oleh aparat. Jangan pakai sabu bro kalau mau buat doping...masa depanmu menjadi taruhan. @bintangemon. #GakSengaja #NovelBaswedan Gak Sengaja," tulis akun @LintangHanita.

Cuitan itu kemudian disertai meme wajah Bintang Emon yang bertuliskan "Terungkap Gusti Bintang Emon ketagihan sabu-sabu".

Hal ini yang lantas memicu kemarahan netizen, termasuk teman-teman komika Bintang Emon seperti Pandji Pragiwaksono hingga Arie Kriting.

"Sekarang Indonesia tau Bintang Emon melakukan hal yang benar karena fitnah oleh organisator akun-akun ini mengungkap bahwa mereka ada di posisi yang salah," tulis @pandji dalam Twitter pribadinya.

Cuitan pandji terkait Bintang Emon. (Twitter/@pandji)

 

Tak hanya itu, Arie Kriting juga mengungkapkan sifat baik Bintang Emon. Bahkan ia menuliskan jika Bintang Emon yang paling nggak memiliki sejarah bandel.

''Bintang Emon baik banget. Gak pernah narkoba dari dulu sampai sekarang. Kalian tanya aja semua yang kenal Bintang deh. Disodorin rokok aja dia ogah. Sering diledekin di tongkrongan, karena gak punya sejarah bandel," tulisnya melalui akun @Arie_Kriting.

Sebelumnya, Bintang Emon mengunggah video roasting mengenai pelaku penyerangan Novel Baswedan di media sosial priadinya.

Hal ini didasari pernyataan pelaku yang mengaku tak sengaja menyiram air keras kepada Novel.

“Katanya enggak sengaja, tapi kok bisa sih kena muka? Kan kita tinggal di bumi. Gravitasi pasti ke bawah. Nyiram badan enggak mungkin meleset ke muka, kecuali Pak Novel Baswedan emang jalannya hand stand, bisa lu protes,” kata Bintang Emon dalam videonya.

Video singkat tersebut lantas membuat netizen terhibur dan memuji Bintang Emon bahwa dirinya adalah komika yang cerdas.

Hingga kini, Bintang Emon masih menduduki puncak trending topik di Twitter pertama dengan lebih dari 63 ribu cuitan.

BACA SELANJUTNYA

Media Asing Soroti Lelucon Physical Distancing dari Komika Bintang Emon