Minggu, 05 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Minggu, 14 Juni 2020 | 12:45 WIB

Hitekno.com - Kulit putih jadi idaman banyak orang, karena dianggap sebagai penentu kecantikan atau ketampanan seseorang. Karena itu, masih banyak orang masih menganggap jika kulit putih akan membuat mereka tampil lebih menarik.

Demi mendapat kulit putih, tak sedikit pula yang rela menggunakan produk-produk seperti krim, lotion, hingga sabun pemutih kulit.

Bicara soal kulit putih, belum lama ini netizen @aintboyf lewat Twitter membagikan foto kulit putih disertai lotion pemutih.

"Gila sih putihnya ngalahin albino," tulisnya dalam caption dalam postingan yang viral di Twitter.

Dalam foto yang dibagikan tersebut, terlihat potret seseorang yang memiliki kulit sangat putih hingga nyaris transparan.

Bahkan, pembuluh darah di kulit orang tersebut bisa terlihat hingga membuat ngeri netizen. Hingga disebut seperti vampir.

Viral Kulit Putih bak Vampir (twitter.com/aintboyf)

Sejak dibagikan, potret kulit putih itu pun viral. Bahkan, ada netizen lain yang membagikan potret seseorang diduga pemilik kulit putih tersebut.

"Ini bukan sih orangnya," tanya akun @monelisaa sembari menyertakan foto seorang pria berkulit putih.

Foto viral di Twitter itu pun lantas ramai menerima komentar netizen. Banyak yang bertanya-tanya apakah warna kulit tersebut memang asli.

"Edward Cullen dengan kearifan lokal," komentar netizenlain.

"Dengan ini aku sadar bahwa putih bukanlah jaminan seseorang dikatakan cakep," imbuh yang lain.

Viral Kulit Putih bak Vampir (twitter.com/monelisaa)

Sementara, netizen lain menduga jika foto tersebut bisa saja diedit.

"Maaf tapi orangnya kalau ngedit kurang rapi," tulis salah satu netizen sambil menyoroti bagian ujung jari dalam foto.

"Ini editan foto yang kiri tone warnanya nggak pas soalnya."

Namun, ada pula yang masih penasaran apakah kulit putih tersebut benar-benar dihasilkan oleh produk pemutih atau merupakan kelainan bawaan.

Hingga kini, potret kulit putih bak vampir itu sendiri sudah disukai lebih dari 42 ribu kali dan mendapat 18 ribu retweets.

Itulah postingan kulit putih yang viral di Twitter yang sukses bikin netizen ngeri melihatnya. (Suara.com/ Amertiya Saraswati).

BACA SELANJUTNYA

Wanita Ini Belah Durian Pakai Tangan Kosong, Bikin Netizen Ngilu