Senin, 10 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 10 Juni 2020 | 17:29 WIB

Hitekno.com - Seorang influencer asal Bali dengan akun Instagram @dodechannel banjir kritikan dari netizen usai meremehkan virus corona yang sedang mewabah. Bahkan dalam komentar yang ia tinggalkan, dirinya juga mengaku tidak menggunakan masker.

Komentar influencer asal Bali ini menjadi viral usai dirinya meninggalkan komentar di akun @bali.terkini pada Senin (8/6/2020) lalu melalui akun Instagram pribadi miliknya @dodechannel.

Pada unggahan tersebut, influencer ini mengomentari berita mengenai para pecalang atau polisi adat di Badung yang menunggu perhatian pemerintah kabupaten terkait nasib mereka di tengah wabah virus corona ini.

Mengenai kekhawatiran para pecalang ini, influencer tersebut menjelaskan bahwa virus corona tidak perlu terlalu dibesarkan. Terkesan meremehkan, dirinya mengaku tidak pernah menggunakan masker sesuai anjuran pemerintah.

"Nggak selamanya bisa seperti ini pak. Makanya saya bilang juga apa. Covid itu nggak perlu terlalu dibesarkan. Nggak perlu jaga masuk wilayah harus pakai ini itu. Saya nggak pernah pakai masker kemana-mana sampai sekarang saya nggak mati karena covid" komentar akun @dodechannel.

Influencer Bali meremehkan virus corona. (instagram/bali.terkini)

 

Menanggapi komentar influencer asal Bali yang terkesan meremehkan virus corona ini, berbagai komentar pro dan kontra lalu diberikan oleh netizen.

Komentar pro terkait pendapat influencer asal Bali ini datang dari netizen dengan akun @kadek_krisnadwi. Dirinya menyebutkan bahwa virus corona tidak seharusnya membuat takut.

"Mantap bli de, nggak perlu takut sebenarnya," tulis akun @kadek_krisnadwi.

Influencer Bali meremehkan virus corona. (twitter/NenoNeno)

 

Sedangkan komentar kontra datang dari netizen pemilik akun @NenoNeno. Dianggap terlalu meremehkan, menurut netizen ini, dirinya menantikan ada berita yang menyebutkan bahwa influencer ini positif virus corona nantinya.

"Aku tunggu berita kamu positif Covid-19" balas netizen dengan akun @NenoNeno.

Terlepas dari komentar influencer asal Bali yang menimbulkan pro dan kontra, melihat banyaknya korban akibat virus corona, perlu kewaspadaan dari masing-masing orang untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi ini ya.

BACA SELANJUTNYA

Heboh Buaya Jumbo 112 Tahun Mati, Bangkainya Diangkut dengan Alat Berat