Selasa, 27 Oktober 2020
Agung Pratnyawan : Jum'at, 05 Juni 2020 | 11:30 WIB

Hitekno.com - SpaceX telah sukses mencatatan sejarah sebagai perusahaan swasta pertama yang sukses meluncurkan astronot ke luar angkasa. Dua astronot NASA telah berhasil mencapai Stasiun Antariksa Internasional oleh SpaceX.

Seluruh acara disiarkan langsung oleh SpaceX dan NASA saat kapsul Crew Dragon meluncur dari Cape Canaveral dan menerobos atmosfer kita ke angkasa.

Namun, beberapa orang yakin bahwa selama peluncuran sesuatu yang aneh terjadi. Penggemar UFO telah mengklaim menemukan sebuah penampakan misterius.

Penggemar UFO telah menunjuk pada streaming langsung ketika cahaya terang dapat terlihat bergerak melintasi umpan begitu pesawat ruang angkasa berada di orbit.

Ahli teori konspirasi terkemuka Scott C Waring menyatakan, itu adalah '100 persen' bukti keberadaan makhluk luar angkasa.

Diduga Penampakan UFO saat peluncuran SpaceX. [Etdatabase]

 

"Ini adalah tangkapan besar dari UFO yang terbang melewati kapsul Dragon SpaceX saat hendak berlabuh di stasiun ruang angkasa. UFO ini berlalu di depan kapsul SpaceX, jadi kami tahu itu kecil, seperti sebuah drone alien yang memantau sejarah yang dibuat," tulis Waring dalam blognya ET Database, dilansir laman Metro.co.uk, Jumat (5/6/2020).

Namun benarkah penampakan misterius ini adalah UFO? Sayangnya belum ada keterangan resmi dari SpaceX maupun NASA terkait dugaan penampakan UFO ini.

Sungguh aneh, baik NASA maupun SpaceX tidak menyebutkan benda bercahaya aneh ini. Pasalnya, benda bercahaya itu berjarak hanya beberapa meter dari kapsul yang membawa dua astronot NASA.

Itulah temuan penampakan misterius oleh para penggemar UFO saat peluncuran kapsul SpaceX yang membawa dua astronot NASA. (Suara.com/ Dythia Novianty).

BACA SELANJUTNYA

Astronom Minta PBB Lindungi Langit Malam dari Satelit SpaceX, Kenapa?