Sabtu, 04 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 02 Juni 2020 | 20:45 WIB

Hitekno.com - Mungkin beberapa orang tak sengaja memasukkan sesuatu yang seharusnya saat memasak, namun memasukkan benda asing yang tak bisa dimakan secara tak sengaja seperti netizen satu ini bikini medsos geger. 

Dibagikan oleh warganet yang tidak diketahui identitasnya melalui akun base Twitter @FOODFESS2 pada 28 Mei, pengunggah membagikan gambar yang memperlihatkan isi panci dengan air mendidih.

Tak hanya itu, di dalam panci tersebut juga terdapat beberapa bakso dan sesuatu yang berwarna kehitaman. Jika dilihat dengan benar, gumpalan warna hitam itu rupanya potongan rambut yang diikat.

Menurut pengakuan warganet, ia tanpa sadar memasukkan potongan rambutnya ke dalam panci berisi bakso yang tengah dimasak. Ia sebenarnya berniat untuk memasukkan bihun.

"Aku lagi mainin rambut bekas dipotong, eh nggak sadar dimasukkin ke panci padahal niatnya mau masukin bihun," tulis pengunggah dalam kolom keterangan.

Unggahan itu sontak menarik perhatian netizen dan tak sedikit netizen yang merasa jijik melihatnya. Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 3.600 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar.

Postingan warganet ada yang jatuh ke masakannya. [Twitter]

"Hiii liat makanan ada sehelai rambut sendiri aja jijik, apalagi ini hiihh," tulis akun @its2ndn8.

"Rambut bekas ngapa masih disimpen sih," komentar @thalassophiley.

"Ih kenapa sih ihhh geuleuh aduh itu kotoran dan dosa-dosa yang ada di rambut langsung berenang di sana dan kenapa lo mainin rambut pas lagi masak hhhhh gue liat sehelai rambut dalam makanan aja udah jijik meskipun rambut gue sendiri," ungkap @kupingceye.

"Mikirin apaan pas lagi masak? Rambutnya abis dipotong nggak dibuang dulukah? Lagi masak sambil potong rambutkah? Maaf aku nggak abis pikir wkwk," tambah @arahabaqueen.

"Rambut sehelai dah protesnya kayak apa aja, lah ini seiket..." cuit @teajuzgulbat.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Bagi-bagi Masker Gratis, Toko E-Commerce Ini Malah Banjir Review Jelek