Rabu, 25 November 2020

Viral Guru Beri Tugas Chat dengan Bos Teknologi, Siswa SMP Kebingungan

Siapa yang kira-kira berhasil mengerjakan tugas ya?

Dinar Surya Oktarini
cloud_download Baca offline
Tugas sekolah. (Twitter/@gueamu )
Tugas sekolah. (Twitter/@gueamu )

Hitekno.com - Pelajar memang kerap disibukkan dengan tugas-tugas yang mengharuskan siswanya kreatif dan berani, namun belum lama ini seorang netizen mengunggah deretan tugas dari gurunya yang bikin bingung.

Dalam unggahan akun @gueamu di Twitter, yang mengunggah kembali unggahan dari Insta Story yang menunjukkan jika ia mendapatkan tugas dari guru yang menurutnya gak masuk akal.

Pasalnya dalam penugasan tersebut, ia yang masih duduk di kelas 8A diminta untuk membuat LinkedIn dan chatting dengan pengusaha sukses hingga Presiden Donald Trump.

Entah mengampu mata pelajaran apa, tugas tersebut mengharuskan siswa SMP kelas 8 chatting dengan bos Microsoft, Bill Gates, Bos Facebook, Mark Zuckerberg hingga Presiden Donald Trump.

Para siswa diminta untuk chatting dan menanyakan cara menjadi orang sukses. Ia juga tak lupa mengingatnya agar chat tersebut di screen shot dan dikumpulkan.

Tugas sekolah. (Twitter/@gueamu )
Tugas sekolah. (Twitter/@gueamu )

 

Tak hanya itu, gurunya juga mengingatkan untuk siswanya menggunakan Bahasa Inggris yang sopan untuk chat kepada orang sukses tersebut.

Dibuat ikutan bingung, unggahan netizen yang diberi tugas untuk chat dengan bos teknologi dan presiden tersebut viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

''Selalu misuh-misuh karena banyak tugas, tapi ternyata ada adik-adik yang lebih sulit tugasnya. Semangat, semoga Donald Trump bisa meluangkan waktunya'' tulis netizen di Twitter.

''Lebih sulit dan berat dari semua tugas yang pernah kulalui wkkkk'' komentar netizen di Twitter.

''Kenapa gak sekalian ngechat kim jong un?'' tulis komentar netizen lainnya.

''Gurunya udah pernah dibales mereka apa gimana nih sampe pede banget nugasin beginian?'' tulis netizen lainnya.

''Chat gebetan aja diread doang, ini lagi pake ngechat Trump sama Zuckerberg'' tambah netizen lainnya.

Unggahan tugas siswa SMP yang tak masuk akal ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 5 ribu retweets dan 13 ribu likes.

Terkait

Terkini