Sabtu, 04 Juli 2020
Agung Pratnyawan : Selasa, 02 Juni 2020 | 10:00 WIB

Hitekno.com - Jika selama ini ramai kaleng roti berisi camilan lainnya, kini viral di media sosial suguhan lebaran dengan tempat anti mainstream

Sebagian besar orang Indonesia senang memanfaat kembali kaleng makanan yang kosong untuk diisi dengan makanan ringan lainnya.

Sebagai contoh paling umum, rata-rata kaleng biskuit Khong Guan akan diisi dengan rengginang. Tapi beda dengan yang viral di media sosial ini.

Belakangan ini seorang netizen membagikan penampakan anti mainstream di mana makanan ringan malah disimpan di dalam tempat bekas cat.

Dibagikan oleh akun Twitter @recehtapisayng pada 28 Mei, pemilik akun mengunggah dua gambar yang memperlihatkan beberapa tempat cat yang terbuat dari plastik dan kaleng berisi makanan ringan khas lebaran.

Tempat bekas cat itu terlihat diletakkan di atas meja tamu dan dalam keadaan terbuka sehingga isinya terlihat jelas. Salah satu tempat cat tersebut berisi keripik kacang atau yang dikenal sebagai rempeyek.

Tak hanya itu, beberapa tempat bekas cat juga diisi oleh biskuit dan makanan ringan lainnya jadi tempat suguhan lebaran.

"Khong Guan isi rengginang emanglah epic. Tapi pernah nggak lo tempat cat isi beginian," tulis akun @recehtapisayng dalam kolom keterangan.

Tempat penyimpanan hidangan Lebaran. [Twitter]

 

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 5.600 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komenatar dari netizen.

Tak sedikit netizen yang merasa terkejut dan bingung dengan suguhan lebaran dengan tempat anti mainstream yang viral di media sosial ini..

"Anj** gue nangis liatnya. Gue aja nyari toples yang gemes-gemes, ini pake kaleng cat," tulis akun @niaalw.

"Chef Arnold menangis melihat ini," komentar @inisabielaa.

"Ini pasti keluarga kontraktor. Jangan-jangan tempat berasnya bekas karung semen tiga roda, biar kokoh wkwk," tambah @Bhe_Odd.

"Woi lah, gue biasanya buat pot atau nampung air dah," ungkap @ya_ayaam.

"Sejujurnya ini foto nggak lucu sih, malah kasian," cuit @FadhitaShafiraZ.

Suguhan Lebaran dengan tempat anti mainstream. (Twitter/ recehtapisayng )

 

Itulah tempat suguhan lebaran anti mainstream yang viral di media sosial. Apakah lebih epic dari kaleng biskuit Khong Guan berisi rengginang? (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Ada yang Aneh dengan Donat Ini, Netizen Auto Ngeri