Selasa, 11 Agustus 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 30 Mei 2020 | 12:30 WIB

Hitekno.com - Foto jadul Munir belum lama ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @kenturama. Mencuri perhatian, style aktivis ini lalu disebut netizen jadi starter pack bapak-bapak tahun 2000-an.

Diunggah @kenturama, foto jadul Munir ini diketahui mendapat berbagai komentar dari netizen yang lalu membuatnya menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat usai diunggah pada Rabu (20/5/2020) lalu.

Dalam foto jadul Munir tersebut nampak aktivis HAM yang meninggal diumur 38 tahun ini sedang mengendarai sepeda motor dengan merek Honda Astrea berwarna hitam.

Mengenakan jaket kulit yang tren pada zamannya, Munir muda nampak tersenyum ke arah kamera ketika momen tersebut diambil oleh pemilik file foto jadulnya ini.

Tas selempang dengan helm full face yang dipakai di bagian atas kepala Munir membuat netizen mengingat kembali momen dan kenangan bersama sang ayah masing-masing.

Foto jadul Munir. (twitter/kenturama)

 

''Semua bapak-bapak Indonesia di awal tahun 2000, seperti ini:'' tulis @kenturama dalam cuitannya.

Foto jadul Munir ini lalu disebut-sebut sebagai wujud nyata starter pack bapak-bapak di tahun 2000-an. Ayah kamu juga menggunakan style yang sama nggak?

''Starter pack babeh'' balas netizen dengan akun Twitter @NabilAdrianto.

''Nangis lihat fotonya, ingat almarhum bokap dan kisahnya Munir juga'' komentar pemilik akun Twitter @local_gnome.

''Jadi pengen salim terus masuk gerbang sekolah'' ungkap netizen dengan akun Twitter @aldrinoo.

Foto jadul Munir. (twitter/kenturama)

 

''Mirip plek ketiplek bapak aku'' tulis akun Twitter @scrambledmind_.

Mengingat tahun 2000-an, style seperti Munir ini memang banyak diminati oleh bapak-bapak di tahun tersebut. Wajar saja jika momen ini membuat netizen mengingat ayahnya.

Viral di Twitter, foto jadul Munir yang disebut netizen jadi starter pack bapak-bapak tahun 2000-an ini telah mendapat 8 ribu retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecil Wajah Arab Tapi Dewasa Jadi Melayu, Foto Cewek Ini Bikin Salfok